Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

Kota Bekasi, bebenah setengah hati. Itu sekedar pendapat pribadiku karena hanya melihat secara sekilas mata saja. Tapi lumayanlah, karena Kota Bekasi mau bebenah dan bersolek. Biar tampak lebih cantik dan ramah terhadap warganya. Hutan Kota Patriot Bina Bangsa dulu terkenal dengan sarang esek-eseknya. Kalau malam hari gelap dan remang-remang, sehingga menjadi tempat pangkalan saudaraku waria ( Wanita-Pria ). Tangan melambai-lambai dari celah pagar besi, mencari mangsa untuk diajak kencan kilat. Dengan suara dibuat semenggoda mungkin. Berdandan menor dan bergicu tebal.

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

" Bang mampir, sedot bang-sedot ", nada merayu. Aku spontan kaget mendengar suara yang tiba-tiba muncul tersebut. " Maaf, aku minumnya langsung pakai gelas, tidak pernah pakai sedotan ". " Ah, abang pura-pura tidak paham ", Suara lanjutannya. Setiba dirumah, aku baru tahu, apa maksud dan ajakan saudaraku tersebut. Maklum aku masih polos dan masih dibawah umur tatkala itu.
Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

Hutan Kota Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi

Taman Kota Patriot Bina Nusa, tergolong luas. Pohon besar tumbuh dengan tertata. Sehingga suasananya teduh dan segar. Halaman dan taman yang bisa dijadikan area berkumpul dan bermain. Senang rasanya melihat anak muda seusaiku yang beraktivitas disana. Ada yang mengerjakan kisi-kisi soal mata pelajaran sekolah. Dan ada yang berlatih koreografi dan photographer. Aku salut dengan anak muda yang kreatif semacam ini. 

Bagi pengunjung, jangan buang sampah sembarangan. Dan bagi pedagang, semoga ada lokasi khusus, jangan tampak semrawut. Alamat Hutan Kota Patriot Bina Bangsa berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Dekat dengan Gedung Olah Raga (GOR) Patriot Kota Bekasi.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top