Toko Sayang Anak

Toko Sayang Anak

Lebaran Idul Fitri sebenarnya adalah lebaran atau pestanya anak-anak. Sebagai orang tua, pusing saat menyambut datangnya lebaran yang datangnya setahun sekali ini. Untungnya setahun cuma sekali, coba seandainya setahun lima kali Idul Fitri. Dijamin banyak orang tua yang bunuh diri. Walau tokoh agama menyarankan untuk hidup bergaya hemat saat menyambut dan merayakan Idul Fitri, tapi kenyataannya ? Boros dan ajang pamer sudah menjadi tradisi. Rendang dan opor menjadi hidangan wajib. Harga daging mahal, tetap berusaha untuk membeli. Pinjam sana-sini, bahkan rela mengadaikan barang. Baju baru ? itu sudah pasti !

Toko Sayang Anak

Yang namanya anak, belum tahu/bisa merasakan beban ekonomi atau kehidupan. Minta sesuatu harus segera terpenuhi. Minta mainan harus segera dibelikan. Nah, saat lebaran, anak kecil banyak mendapatkan saweran. Entah dari orang tua, saudara dan tetangga. Wajahku yang sudah dewasa, kadang jika lebaran tetap saja masih mendapatkan ampow. Entah karena belas kasihan atau karena wajahku yang imut-imut ganteng. Aku sendiri tidak tahu jawabannya. Pokoknya aku senang saja mendapatkan saweran.

Toko Sayang Anak
Toko Sayang Anak

Toko Sayang Anak belum lama berdiri. Tapi konsumen atau pembelinya sudah ramai. Permainan anaknya tergolong lengkap. Dan harga murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Bahkan harga masih bisa dinegosiasikan. Alamat Toko Sayang Anak berada di Pasar Proyek Jalan Manunggal Juang II, Tipar-Cakung, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Indonesia. Toko Sayang Anak, tempat yang paling tepat  untuk membeli permainan anak-anak.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top