Campursari Putro Boyolali

Campursari Putro Boyolali

Kehidupan ini kadang penuh dengan letupan. Kejutan yang bikin hati meledak. Atau kejadian yang membisingkan telinga. Membuat tuli. Atau suasana yang begitu panas, mendidihkan isi kepala. Asap mengepul keluar dari pori ubun-ubun. Terasa terbuai dan tercabik-capik, otak meletus keluar dari tempurung. Suasana begitu menjengkelkan. Dimana letak keadilan hidup ? Ah...siapa bilang hidup ini adil ? 

Campursari Putro Boyolali

Jika kegalaun melanda. Hati terasa gelap. pikiran terasa buntu. Pertanda diriku membutuhkan hiburan. Melupakan sejenak kesibukan atau routinitas yang telah memenatkan jiwa dan raga. Bergoyang dan bernyanyi ria. Berjoget bersama Campursari Putro Boyolali Purboyo. Betapa senangnya.

Campursari Putro Boyolali

Campursari Putro Boyolali

Campursari Putro Boyolali Purboyo asuhan Bapak Giman atau sering disapa Bapak Ateng. Alamat Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia. Nomor telephone yang bisa dihubungi 0815 1329 9328. Dijamin tidak mengecewakan bagi yang mengundang atau menanggapnya. Organ tunggal atau musik gamelannya sungguh enak didengar. Ini yang tidak kalah menariknya, penyanyi atau sindennya sungguh menggairahkan. Cantik dan mulus !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top