Bright Food And Drink SPBU Pertamina

Bright Food And Drink SPBU Pertamina

Bright Food And Drink SPBU Pertamina . Ada yang belum tahu apa itu kepanjangan SPBU ? Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Dikampungku sering menyebutnya dengan nama Pom Bensin singkatan dari kata Pompa Bensin. Maklum orang desa sering suka menyingkat kata atau kalimat. Biar cepat diucapkan. Nah, sekarang kepanjangan dari Pertamina itu sendiri apa ya ? Persatuan Perusahaan Minyak dan Gas Bumi Nasional.
Bright Food And Drink SPBU Pertamina

Bright Food And Drink SPBU Pertamina

Kuliner dan jajan itu tidak harus identik dengan tempat yang mewah dan mahal. Saat kita melakukan perjalanan jauh dan kehabisan bensin, kini SBPU Pertamina atau Pom Bensin ada fasilitas swalayan atau mini market Bright food dan drink. Sehingga Sahabat bisa istirahat sejenak. Sahabat bisa membeli makanan ringan atau bahkan sekedar ingin minum kopi, untuk menghilangkan rasa ngantuk.

Bright Food And Drink SPBU Pertamina

Yang jelas, SBPU Pertamina ingin mencerahkan dan memanjakan pelanggannya. Hampir tiap malam minggu aku nongkrong di Pom Bensin dekat rumahku, ngisi bensin kuda besi dan minum secangkir kopi. Malam minggu yang begitu hangatnya. Nasib Jomblo abadi tanpa kehangatan sang kekasih. Bright food and drink menjadi tempat kongkow-kongkow murah meriah bagiku. Rasa suntuk dan kegalauan hati terobati. Semua berkat Secangkir kopi. Bright, isi kepalaku !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top