Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi. Awal mula Rumah Sakit ini adalah sebuah klinik spesialis yang berdiri sejak tahun 1994. Mungkin karena kebutuhan dan peluang rumah sakit yang ada di Bekasi terbatas, dan diharapkan bisa melayani kesehatan masyarakat lebih luas. Di tahun 2001 klinik spesialis menjadi rumah sakit umum dengan nama Rumah Sakit Ananda. Rumah sakit ini selalu bebenah, yang diharapkan bisa menampung atau melayani maksimal mungkin pasien yang ingin rawat inap. Sekitar tahun 2006 dibangunlah gedung B yang berlantai 4. Dengan fasilitas kamar yang terdiri dari kelas I,II,III Dan VIP. Tapi tetap saja masih harus booking kamar jika pasien menginginkan rawat inap.

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi beralamat di Jalan Sultan Agung No. 173, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Barat, Kode Pos 17133, Jawa Barat, Indonesia. Telephone (021) 8854338 , Fax (021) 88950141 / 8855668.  Jam besuk pasien : Pagi: 10.00 - 12.00 WIB dan Sore : 17.00 - 21.00 WIB. Petugas tenaga medisnya sangat ramah. Setiap aku menyapa dan bertanya selalu disambut dengan senyuman manis dan jawaban yang memuaskan. 

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Rumah Sakit Ananda Bekasi

Setiap sudut dan lorang Rumah Sakit Ananda aku telusuri. Gedung A maupun Gedung B tlahku tapaki, dari lantai basement sampai lantai 4 tempat pasien di rawat inap. Rumah Sakit Ananda Bekasi sungguh bersih, sejuk dan  tidak  gaduh. Sehingga pasien merasa tenang dan nyaman saat menjalani perawatan maupun pengobatan. " Ternyata nilai sebuah kesehatan itu sungguh mahal " maka jangan mengeluh dan menyalahkan Tuhan hanya kerena tidak bisa memiliki handphone Blackbery maupun kendaraaan mobil. Jadilah orang yang bersyukur atas karunia dari Tuhan yaitu kesehatan fisik dan akal pikiran. Jaga dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya . Ah....Bumi berlagak menjadi petugas dinas kesehatan sekaligus merangkap jadi ustadz nih ???! 


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top