Musnahnya Sengkuni

Musnahnya Sengkuni

Musnahnya Sengkuni. Sebuah Buku Novel hadiah dari Sahabat Blogger. Mungkin dia tahu kalau aku sangat mengidolakan tokoh antagonis dalam pewanyangan ini. Tokoh yang lucu, menggemaskan dan bikin emosi tingkah-lakunya. Apalagi ucapannya yang klemak-klemak ( pelan tapi tidak terdengar ) tambah bikin menyebalkan. Belum sempat membuat review, keduluan sang penulisnya mampir ke blog ini, yaitu Suwito Sarjono.

Musnahnya Sengkuni

Seorang tokoh yang sejak muda terkenal karena sikap liciknya dan suka memfitnah, termasuk ketika ia merebut kursi patih Kerajaan Astina dari Gandamana. Inilah awal dari malapetaka Sengkuni. Dari nama Trigantalpati yang tampan rupawan  menjadi cacat tulang punggung dan robek mulutnya serta mendapat julukan nama baru, Sengkuni.

Musnahnya Sengkuni

Sengkuni memiliki kehabatan yang luar biasa. Tidak mempan segala jenis senjata apa pun. Tapi sehebat apa pun seorang manusia, pasti ada kelemahannya. Sebaik apa pun seorang manusia, pasti punya sisi lemah yang kadang-kadang tidak diketahui banyak orang. Sengkuni punya kelemahan yang membuatnya naas, tapi tidak banyak yang tahu.

Pembaca dibuat penasaran, apakah benar Sengkuni yang terkenal dengan lidah ular itu sebagai penyulut perang Bharatayuda. Yaitu peperangan akbar antara Kurawa dengan Pandawa. Dan siapa yang tahu akan kelemahan Sengkuni dan siapa sosok hebat wakil Pandawa yang mampu mengalahkannya.

Silahkan baca novel terbitan DIVA Press ini, pasti Sahabat akan terhibur dan terkeki-keki akan pola pikir Sengkuni. Dan nanti pembaca akan bisa menyimpulkan, apakah Sengkuni layak untuk di musnahkan !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top