Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Serunya Naik Gondola Kereta Gantung Ancol

Pasang Iklan
Gondola Kereta Gantung Ancol

Gondola Kereta Gantung Ancol membuat hatiku penasaran. Ingin menikmati indahnya pemandangan wisata Ancol dari atas. Gondola Ancol, keselamatan dan kenyamanan pengunjung terjamin. Hanya sewaktu mau naiknya saja, harus dengan tenaga ekstra, jalan menanjak saat menuju gondala. Seharusnya ada lift khusus atau jika perlu menggunakan eskalator. Kasihan yang sudah berumur, pastinya ngos-ngosan. Untung saja, diriku masih muda, nafas dan tenaga masih fit dan berstamina.

Gondola Kereta Gantung Ancol
Gondola Kereta Gantung Ancol

Saat akan masuk ke Gondola, ada petugas yang akan membimbing dan mengarahkan. Kita disarankan untuk tidak mengeluarkan anggota tubuh demi keselamatan. Pintu gondola terbuka dan tertutup secara otomatis. Perlahan-lahan, gondola mulai berjalan. Setelah gondola keluar dari menara, wuih....betapa indahnya area wisata Ancol dari udara. Diriku terasa terbang, seakan-akan melayang dengan pesawat.

Gondola Kereta Gantung Ancol

Pohon tinggi nan rindang tampak sekali. Seandainya seluruh kota Jakarta ada pohon begini, udara Jakata tidak akan parah polusinya dan tidak panas hawanya. Adem dan semilir. Diriku terlalu berandai-andai. Kenyataannya, Jakarta gerah. Dan jarang sekali, pohon dijumpai. Bangunan benton tinggi menjulang keangkasa lebih berkuasa.

Gondola Kereta Gantung Ancol
Gondola Kereta Gantung Ancol

Naik Gondola kereta gantung Ancol bersama kekasih, akan lebih romantis lagi. Kemesraan, kehangatan dan pelukan erat, menambah serunya suasana. Sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan. Birunya langit, berselimut tipis awan putih, menjadi saksi dua insan yang dimabuk cinta. Hamparan pantai dengan perahu yang berlalu-lalang menggambarkan kelapangan hati untuk menerima janji setia. Penyatuan dua jiwa. Serunya naik Gondala Ancol !

Pasang Iklan
Iklan

11 komentar

Sepertinya perlu ke sana bersama sang kekasih supaya bisa menikmati Gondola kereta gantung dengan penuh keromantisan. :)

Kayaknya asyik banget ya naik gondola ancol,uji nyali juga tuh buat yang takut ketinggian.
Ngomong ngomong gambar admin sama sang kekasih ko ga ikut di posting? he..he

Asyiknya naik gondola, dulu pernah sekali mencoba tapi di TMII mas..

hehe jadi ingin mengulang masa lalu bernostagia asyiknya masihkah seromatis waktu itu

Wah keren juga pemandangan laut dari atas Gondala. Tadi dikirain di Taman Mini, ternyata ada juga di Ancol.
Tiket naik godala ini berapa ya.

ada jakarta gondola rupanya, pengen main kesana ah

Jadi ini namanya gondolo ya, Mas. Baru tahu aku, tapi dengar nama gondola itu sepertinya sering sekali. Bahkan aku merasa tidak asing lagi ditelingaku..he

Penasaran jadinya, pengen nyoba juga Mas :)

Dijamin nanti ketagihan :D

Seumur2 belum pernah naik gondola. :'D Sebenarnya pengeeen.

Wahaha. Jakarta emang gerah banget, Mas.

Saya ngerasa sedih belum pernah naik gondola di Ancol. Kalau di TMII baru pernah. :D

Bahasanya romantic sekali, hahaha... Saya malah belum pernah naik gondola, hampir mirip sama kereta gantung di TMII ya? Lebih tinggi mana bang? Diukur nggak tingginya

Terimakasih atas kunjungannya.

Pasang Iklan
   Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top