R Surbakti Memberi Kursi Roda Pada Pasiennya

R Surbakti Memberi Kursi Roda Pada Pasiennya

Setiap manusia diuji dengan sedikit rasa ketakutan. Takut Kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Manusia hanya disuruh bersabar dan tetap berikhtiar. Jika satu pintu rezeki tertutup, Tuhan akan membukakan pintu rezeki yang lainnya. Tidak perlu terlalu cemas. Setiap manusia, pasti pernah mengalami atau dihinggapi rasa kekwatiran. Olahlah rasa itu, sehingga menghasilkan energi positif. Buanglah rasa amarah, biar tidak membakar jiwa. Tenangkan hati dan pikiran. Itulah sepenggal nasehat dari Sang Guruku.

R Surbakti Ahli mengobati patah tulang dan kesleo.

R Surbakti

Tidak disangka, postingan artikelku tentang R Surbakti Mengobati Patah Tulang dan R Surbakti Ahli Mengobati Patah Tulang  mendapat respon yang luar biasa. Hingga saat ini pembaca atau pengujungnya, sudah lebih dari lima ribuan. Pertanda banyak orang yang mencari atau membutuhkan informasi tentang tempat pengobatan  tradisional patah tulang. Pantas saja, jika artikel tersebut bisa menempati halaman pertama google. Semoga bisa abadi dimesin pencari google. Alamat Pengobatan R Surbakti Ahli mengobati patah tulang di Jalan Tipar Cakung, Kampung Baru, Rt 003, Rw 08, Nomor 12A, Cakung Barat, Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia.

R Surbakti Memberi Kursi Roda Pada Pasiennya

Dan aku sempat berbincang dengan Haji R Surbakti. Bahwa akulah yang membuat artikel di internet tersebut. Beliau sangat senang sekali, karena tempat usahanya telah dibantu dipromosikan. Sehingga banyak orang yang akan lebih mengenalnya. Dan Beliau memberikan uang kepadaku sebesar Rp. 1.500.000,-. Guna membeli kursi roda buat Bapaknya Den Bagus dan sisanya buat diriku. Keluarga Den Bagus pun merasa bahagia. Dan mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Itulah hadiah dari ngeblog, buat temanku. Semoga, kursi  roda hadiah dari R Surbakti bisa bermanfaat.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top