Pengalaman Beli Tiket Bus di Agen PO Murni Jaya Tol Cakung, Puas Banget!

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Hayo sudah ada yang tahu belum apa itu PO? Kan sering kita membaca atau jumpai pada tulisan bus atau agen tiket bus. PO singkatan dari Perusahaan Otobus. Perusahaan yang mengoperasikan bus. Pasti ada yang baru tahu kan? Hayo ngaku, hahaha. Kali ini saya ingin membagi pengalaman saat beli tiket dan naik bus PO Murni Jaya. Alat transportasi bus yang tersohor di jalur selatan Jawa. Sebenarnya jalur utara Jawa juga terkenal seh.

Mungkin sekitar dua tahunan lebih, saya menggunakan jasa bus Murni Jaya. Khususnya saat pulang kampung. Wow ternyata punya kampung juga to? Lah iya. Walau saya lama merantau di kota, tapi hati tetap di kampung. Duh iley, maksudnya kangen mantan? Husst, kalau ngomong ngelantur saja. Saat ini eranya bagaimana membangun masa depan, bukan mengingat mantan. Buanglah mantan pada tempatnya, jangan sampai hinggap di kepala. Emang semudah itu???

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Semenjak terminal Pulogadung di pindah ke terminal Pulogebang, saya sedikit mengalami kesulitan. Jarak tempuh ke terminal bus antar provensi semakin jauh. Rawan dengan kemacetan, yang jelas semakin repot. Biasanya saya bisa menghadang bus di jalan Raya Jakarta-Bekasi dekat Tol Cakung, kini tidak bisa lagi. Tapi itu cerita dulu. Semenjak ada agen bus di dekat Tol Cakung, saya sangat terbantukan.

Agen Bus PO Murni Jaya berada di dekat tol Cakung, Jakarta Timur. Kalau dari arah Jakarta berada disebelah kanan. Tidak begitu jauh dengan lampu merah. Kalau sore, mungkin akan mudah dikenali, karena berbarengan penumpang yang akan naik bus. Atau mungkin ada bus yang mangkal disitu. Yang penting, saat tiba di lampu merah, kurangi kecepatan nanti akan melihat baliho yang bertuliskan "PO Bus Murni Jaya Tol Cakung".

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Beli tiket Bus Murni Jaya juga bisa online. Wah era sekarang memang serba canggih dan enak ya. Beli tiket bisa online, asek sekali. Bisa memesan tiket dari jauh hari, sehingga bisa memilih tempat duduk yang diinginkan. Kalau saya sukanya tempat duduk dibelakang sopir, bisa melihat pemandangan depan lebih leluasa. Kaki juga bisa selonjoran dengan bebas. Tapi jangan salah, bus Murni Jaya ada sekat atau jarak pembatas antara kuris penumpang dengan kuri sopir. Ada pintunya, kayak bus-bus di luar neger itu lo atau mungkin seperti model bus transjakarta.

Agen PO Murni Jaya Tol Cakung

Itulah yang saya sukai dari Bus Murni Jaya. Busnya keren banget. Nyaman dan aman buat penumpang. Perjalanan jauh tidak terasa melelahkan, justru menyenangkan. Berangkat sore sekitar jam lima, sampai kampung jam empat pagi. Gimana, cepat kan? Kagak sampai semalam, tiba tujuan. Apalagi jika hari biasa, lebih cepat dari itu.

Yang jelasnya, pelayanan bus Murni Jaya sangat memuaskan. Penjual tiketnya juga ramah. Sopir bus dan kernetnya juga super supel, pintar bergaul dan beradaptasi dengan penumpang. Keluhan penumpang akan didengarkan dan akan ditampung. Itulah pengalaman saya saat naik bus Murni Jaya. Semoga terus berjaya! Dan salam buat penjaga tiket bus agen PO Murni Jaya. Eits dah, mata keranjangnya kambuh!

Berita Terkait

1 komentar:

 
Back To Top