NIKITA Fried Chicken, Ini Ayam Kita Rasanya Sedap Jiwa, Boleh Diadu!

NIKITA Fried Chicken

Bulan Ramadan enaknya kulineran. Mumpung badan lagi sehat dan dompet juga mendukung, asiknya makan enak. Wah kalau ngomongin apa resepnya agar makan terasa enak? Sebenarnya gampang, makanlah saat kau benar-benar lapar. Nasi plus garam, dijamin. pengen nambah. Oh gitu ya, kalau dipikir-pikir memang benar adanya. Makan saat lapar dan badan sehat pula. Woih cespleng!

Punya duit banyak, beli makanan apa aja mampu, jika lagi sakit. Oh lidah rasanya pahit sekali, melihat saja juga neg. Lambung langsung menolaknya, iya kan? Makanya selagi sehat, syukuri nikmat tersebut. Kenikmatan yang hakiki sebenarnya ya kesehatan itu sendiri. Woih, ini lagi menggurui diri sendiri ya? Lagi menyindir secara pribadi ya? Ambuhlah.

NIKITA Fried Chicken

NIKITA Fried Chicken

Ngomongin soal makanan enak, saya punya pengalaman nih. Makan enak fried chicken. Ayam goreng krispi. Aduh, sekarang itu era nama makanan kebarat-baratan ya. Lagi gandrung dengan kata atau bahasa luar negeri. Ayam goreng ditepung, eh kini manejadi nama fried chiken, hahaha. Tapi bagaimana lagi ya, mungkin lagi eranya. Sebab kalau pakai kata Indonesia, mungkin terlalu panjang dan kurang gaul. Hahaha, benar juga. Makan apa? Ayam goreng tepung. Makan apa? Fried Chicken. Pastinya enak jawaban yang kedua ya?

Soal fred chiken, kini semakin menjamur. Walau tidak sebombastis tahun lalu. Kini yang kuat bertahan, itulah pemenangnya. Kuat dalam artian modal dan cita rasa pastinya. Yang punya rasa istimewa dan berkualitas. Usaha apa pun pasti punya saingan. Selama bersaing dengan sehat, tetap mempertahankan ciri khas atau mungkin terus berinovasi agar dicintai konsumen. Mencoba untuk menciptakan hal-hal baru. Soal promosi? Wah itu pasti.

NIKITA Fried Chicken

NIKITA Fried Chicken

Nah, NIKITA Fried Chiken boleh ada coba. Ayam krispinya super nikmat dan lezat. Banyak menu variannya pula, saya sendiri sampai tidak hafal. Karena saya biasanya cukup beli ayam krispi atau ayam grepeknya saja. Menu yang lainnya belum sempat saya coba. Mungkin lain waktu, saya akan membelinya. Tampilan gambarnya menggoda banget.

Bagaimana soal harga NIKITA Fried Chiken? Harga standarlah. Tidak begitu jauh atau bahkan bisa dikatakan lebih murah. Yang jelas, harga sangatlah terjangkau. Dan seperti apa yang saya katakan sebelumnya, rasanya nikmat dan lezat, Kriuk abis. Kalau tidak percaya, coba saja!

Di tempat saya ada dua lebih gerai Nikita Fried Chicken. Saya pun sempat menelusuri informasih lebih jauh tentang Nikita Fried Chiken, ternyata termasuk jenis usaha waralaba atau binis franchise. Usaha bagi hasil itu lo, antara pemilik merk dengan pelaku yang ingin membuka usaha menggunakan merknya. Bagi keuntungan.

Kehidupan ini memang unik. Ada yang punya ide tapi tak punya modal. Punya duit banyak tapi bingung mau buka usaha apa. Yang punya usaha atau merk, bingung untuk mengembangkan sayapnya karena keterbatasan finansial. Nah, bagi yang punya uang dan bingung mau buka usaha apa, tidak ada salahnya mencoba gerai Nikita Fried Chiken.

Disamping namanya sudah terkenal. Sepertinya juga akan cepat balik modal. Emangnya modal untuk bergabung dengan Nikita Fried Chicken berapa? Wah saya belum tahu pasti jawabannya. Katanya ada dua jenis paket, ada yang 15 jutaan dan 50 jutaan. Untuk kepastiannya, silahkan kunjungi situs resminya atau di akun media sosial Instagramnya. Disana nanti dikasih proposalnya. Dasar kutu kupret, kasih informasi tak bisa lengkap!

Berita Terkait

5 komentar:

  1. Apalagi anak"banyak yang suka ayam krispi, rasanya gurih dan renyah, memang kalo berbau luar itu orang cepet beli,enggak tau kenapa...sekarang usaha ayam goreng atau ayam krispi banyak ,jadi orang yg mau buka usaha ini udah tinggal jual aja gak bingung nyari nama dan resep, konsepnya memang gitu.

    BalasHapus
  2. Ayam goreng crispy memang sudah jadi salah satu makanan pilihan hari ini. Para peniaga pula rajin berinovasi menghasilkan rasa ayam goreng lain dari yang lain supaya lebih banyak pelanggan yang mampir.
    Saya suka baca entri tulisan Mas. Banyak terselit falsafah yang lahir dari pengamatan sendiri!

    BalasHapus
  3. fried chicken aku suka...dimaem bareng nasi kepal trus kasih saus tomat mantab....aku sukanya paha atas kalau ayam goreng tepung gini..terus rasanya gurih asinnya pas ga keasinann banget hehe

    BalasHapus
  4. Some of the best is probably in your part of the world. I think the west can learn a lot about fried chicken. Although, some of the best I have had back in Texas was Best Fried Chicken. Thank for the post!

    BalasHapus
  5. Awesome to hear about your review. Oh, it does sound great!

    BalasHapus

 
Back To Top