Agen Potong Ayam Restu Jaya Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur

Usaha apa saja perlu dicoba, berhasil atau sukses tidaknya selama belum pernah dilakukan mana mungkin tahu. Walau ada rasa khawatir hal yang lumrah, sudah menjadi sifat bawaan manusia. Berdagang memang tidak jauh dari yang namanya untung dan rugi. Kalau berbisnis selalu menguntungkan, pastinya semua orang akan menjadi pembisnis. Orang berwirausaha, memang dibutuhkan kekuatan fisik dan mintal, dan yang tidak kalah pentingnya adalah finansial yang menunjang.

Pokoknya modal nekat dan niatnya ibadah. Demi bisa menafkahi diri sendiri atau keluarga. Memang tidak lelah? Kalau menuruti rasa malas, pastinya ingin bermalas ria. Kalau lelah, pastinya juga lelah. Tapi akan lebih lelah lagi jika tidak punya duit. Ngenes rasanya, hidup tidak ada gairah. Wibawa juga ikut rendah. Pokoknya, tidak punya duit itu rasanya gimana gitu, hehehe.


Kehidupan ini memang terus berputar, kadang kalanya di atas, kadang di bawah, atau kadang di samping. Mirip roda pedati yang menggelinding. Nah, jika hidup anda merasa di bawah terus, cek itu rodanya, apakah bannya ada yang kempes hahaha. Hal yang wajar, jika adakalanya tidak punya duit ya. Orang kaya saja kadang sambat tidak punya duit. Apalagi orang yang kayak saya, pastinya lebih banyak sambat tidak punya uang.

Nah, bagi orang yang sambat seperti saya, bolehlah mencoba bisnis atau usaha jualan daging ayam. Entah itu ayam utuh, atau ayam yang sudah dipilah-pilah alias sudah dipotong-potong. Semisalkan anda mau jualan sate ayam atau mungkin ayam geprek. Kalau ayam chiken, umumnya hanya bagian ayam tertentu, seperti bagian paha atau dada. Kalau jualan sate gerobak keliling, bisanya bagian kepala, usus atau kulit ayam. Atau mungkin yang pengen usaha jualan sop/soto, biasanya bagian ceker, kepala, kerongkongan atau sayap.


Tidak perlu bingung untuk mendapatkan bahan atau daging ayam seperti itu. Anda bisa belanja ke agen potong ayam di Kawasan Industri Pulogadung namanya Restu Jaya. Ya agen ayam Restu Jaya. Ayamnya masih segar-seger dan higeinis. Agen Ayam Restu Ayam, tidak begitu jauh dengan kantor Pemadam Kebakaran yang berada di dalam Kawasan Industri Pulogadung. Persis atau tepat di belakang Kantor DAMKAR.

Bagaimana cara belinya? Anda cukup datang, mengisi atau menulis pesanan di kasir, selanjutnya nanti diserahkan kepada petugas. Petugas akan melayani seusai antrian, jika pesanan anda sudah selesai dilayani, anda tinggal membayar di loket kasir. Jangan lupa untuk dicek ulang pesanan anda. Biar tidak terjadi komplain. Disana juga menyediakan es balok gratis. Silahkan ambil secukupnya, agar daging ayam tetap dalam kondisi segar. Oh iya, nomor WA Agen Potong Ayam Restu Jaya 0821 2552 0505.

Berita Terkait

7 komentar:

  1. Wah gak ribet ya urusan beli ayam di agennya langsung,tinggal daftar dan pesan, buat yang punya usaha makanan pastinya terbantu banget...info yang menarik mas👍

    BalasHapus
  2. di sekitar rumahku sekarang banyak penjual daging ayam. Itu belum termasuk yang di dalam pasar. Rata-rata mereka masih pemain eceran atau partai kecil. Belum ada agen daging ayam sebesar ini. Kalau mau cari seperti ini ya mesti ke pasar yang lebih besar lagi. Harga daging ayam yang dijual tidak jauh beda dengan di tempat tinggalku.

    BalasHapus
  3. Jualan ayam daging memang menguntungkan kalo rame, tapi kalo sepi ya boncos.

    Biasanya kalo dagang daging ayam harus punya freezer, untuk simpan daging yang belum laku hari ini.

    BalasHapus
  4. sedikit menambahkan, kalo mau berbisnis juga harus bisa dan mau konsisten

    BalasHapus
  5. Wah, usaha daging ayam ini menjanjikan lho. Soalnya musim apapun tetap dicari. Apalagi kalau hari besar, hampir semua orang (kecuali yang vegan, hihi) carinya ayam :D Sukses ya untuk agen Restu Jaya, semoga sesuai namanya tetap jaya :)

    BalasHapus
  6. Ini harganya kemahalan ga ya?

    BalasHapus
  7. Bagi yg belinya grosiran pasti enak beli di tempat begini ya mas. Krn lbh murah. Aku mah beli ayam cuma makan utk orang serumah yg isinya 4 orang, jadi beli di mana aja sama, Krn ga beli banyak 😂. Yg penting memang ayamnya msh kondisi bagus ajalah.

    BalasHapus

 
Back To Top