Optik Kirana Menjual Frame Kacamata dan Beragam Model dengan Harga Terjangkau

Optik Kirana Sukapura

Halo Sobat semua? Apa kabar? Pastinya saya harapkan sehat-sehat semua. Sudah beberapa hari ini saya tidak update artikel. Maklum kesibukan kerja di dunia nyata sungguh menyita waktu. Belum lagi dengan kuota internet yang lagi mendekati limit. Untuk buka blog seperti orang yang lagi kena asma. Harap dimaklumi juga, tanggal tua. Jatah untuk beli kuota internet terpaksa harus dikalahkan. Yang penting urusan perut dan jatah tagihan bulanan yang diutamakan.

Libur yang berkepanjangan seperti ini, justru boros kuota internet. Sebab hampir semua hal dikalukan di rumah. Entah itu pelajaran, belanjag, margawe maupun soal hiburan.Apalagi sebagai pekerja online. Wow banget pokoknya mah. Kebutuhan meningkat, eh pendapatan berkurang dari setengah persennya. Wah wah, pokoknya amazing banget untuk diceritakan. Nanti yang ada boros tisu juga. Makanya sulit sekali untuk berhemat kuota.

Tidak hanya soal itu saja yang menyebabkan saya lama hiatusnya. Kacamata saya pecah saudara-saudara. Kerja di depan komputer, tanpa kacamata. Weleh-weleh, mana bisa saya mengetik. Huruf-huruf di layar komputer takkan terlihat jelas. Yang ada, huruf-hurufnya saling berdempetan. Jika dipaksa, mata bisa perih dan berlinang air mata. Ah, nanti dikira orang sedang patah hati. Ya sudahlah lebih baik istirahat dulu ngeblognya. Hal yang dipaksakan, hasilnya juga kurang bagus bagi kesehatan.

Optik Kirana Sukapura

Saya pun keliling untuk mencari kacamata. Dan akhirnya saya menemukan Toko Kacamata Optik Kirana. Yang beralamatkan di Jalan Tipar Cakung, Pasar Proyek Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Samping Gang Taruna II dekat dengan Gudang Buku Gramedia. Kemungkinan, toko kacamata satu-satunya yang ada di daerah Sukapura. Pokoknya toko kacamata ini mudah sekali ditemukan.

Parkir motor terus masuk ke Optik Kirana. Suasana dalamnya adem banget. Mesin pendinginnya terasa banget. Badan sampai menggigil. Maklum, tidak terbiasa di ruangan ber-AC, setiap harinya berkipas mesin angin. Dan memang benda itu yang saya punya. Kalau ada rezeki, inginnya juga beli mesin pendingin. Biar lebih betah di rumah. Ah, saya kok semakin berhayal saja.

Penjaga tokonya ramah sekali. Apakah itu pemilik atau karyawannya saya senditi tak mengerti. Pengen nanya-nanya seh, tapi kan kurang etis. Nanti dikira songong, alias tidak sopan. Selanjutnya saya diperiksa atau dites mata pakai alat mirip teropong. Mungin untuk mengetahui seberapa atau ukuran kacamata yang saya butuhkan. Wislah, pokoknya saya tidak tahu. Yang penting saya bisa melihat dengan jelas saat membaca gitu aja.

Test mata tidak memakan waktu lama. Oh iya, saya lupa menjelaskan, yang saya butuhkan di Optik Kirana hanya kacanya saja. Tidak termasuk frame kacamata. Alhamdulillah frame kacamata saya masih bagus sehingga masih bisa digunakan lagi. Dan kaca yang pecah hanya satu. Bisa menghemat anggaran gitulah. Situasi seperti ini, memang harus pandai-pandai mengatur keuangan. Saya membayar 70ribu rupiah untuk mengganti kacamata yang pecah itu. Dan tiga hari dijanjikan selesai.

Da da, akhirnya dihari yang dijanjikan saya datang. Dan kacamata sudah selesai pula. Betapa senangnya hati ini. Saya bisa membaca dengan jelas termasuk bisa menulis artikel lagi. Bisa kerja online lagi. Optik Kirana menyediakan aneka frame kacamata, banyak pilihan modelnya. Dan harganya lumayan terjangkau. Bisa disesuikan dengan bagdet yang diinginkan. Tahu kagak, saya kalau pakai kacamata tambah ganteng, dan dikiranya orang jenius pula. Ayo pakai kacamata!

Related Posts

17 komentar:

  1. Nasib baik boleh ganti sebelah kanta mata.

    BalasHapus
  2. Gözlük camımı değiştireli uzun zaman oldu ama göz doktoruna gitme zamanım geldi sanırım. Gözlük camımı yüzde 50 inceltmiştim ancak yüzde 80 inceltme daha pahalıydı ne yazık ki...

    BalasHapus
  3. emng tiap hari kerja di dpan komputer ya mas??

    BalasHapus
  4. kebetulan frame kaca mata berbahan titanium kuh udah waktunya di ganti nih bang

    BalasHapus
  5. wah murah banget itu gantinya cuma 70 ribu
    kemarin di tempatku masih 100an ribu ke atas
    sayang jauh ya ini tempatnya

    BalasHapus
  6. Termasuk murah juga ya Mas harga kacanya.

    Syukurlah kacamatanya udah bagus, udah bisa kerja di depan komputer lagi.

    BalasHapus
  7. Kalau kacamata pecah memang susah mau ngapa2in ya, apalagi di depan komputer kan ga jelas semua. Aku juga sempet ngalamin, sampe buru2 hrs beli lg krna ngapa2in jd ga jelas liatnya 😅

    BalasHapus
  8. bisa jadi referensi buat beli kacamata nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas kuanyu apa kabarnya nih lama tak nampak komennya? Mampir dong komen di blog saya biar nambah PV hehehe :D

      Hapus
  9. Staffnya pada kuat ya ngga merasa kedinginan ac tiap harinya :)

    Syukurlah sekarang sampeyan ngga kriyep-kriyep lagi lihat layar kompi dan henfon, mas.

    BalasHapus
  10. bang itu nama mantan aku jadi baper bawaannya lihat nama optik ini

    BalasHapus
  11. 70ribu itu termasuk murah juga untuk ukuran kota Jakarta, secara memang persaingan usaha di sana juga gila2an ya mas, kalau di sini ganti kaca bisa 100-200an

    BalasHapus
  12. lah kok sama bang, bulan lalu baru bikin kacamata baru karena mataku sering banget merah, sempat kalang kabut karena kerjaan online terbengkelai. uhuhu

    BalasHapus
  13. Murah harga frame kacamatanya sob tp sayang macem framenya ga dijejerin biar bisa dilihat, siapa tau kecantol, dan akhirnya bang djangkaru dikontrak jadi bidang marketingnya :D

    BalasHapus
  14. Keknya saya perlu tes mata juga ini, kalo nonton film yang pake subtitel gitu ngga kelihatan. Duduk satu meter dari layar TV baru kelihatan. Mungkin efek keseringan melihat jarak dekat.

    BalasHapus
  15. Ternyata baru ganti kacamata ya mas makanya jarang keliatan. Murah juga ya ganti kacamata cuma 70 ribu, tetangga saya sampai 200 ribu.

    BalasHapus

 
Back To Top