Lagi Hit Power Bank dari Baterai Bekas Laptop


Ditempat saya lagi hit atau ngetren power bank dari baterai bekas laptop. Dan saya pun penasaran untuk membuatnya. Bahannya pun sangat sederhana sekali, yaitu case dan baterai bekas laptop. Satu casing membutuhkan lima buah baterai bekas laptop. Bahan-bahan tersebut saya beli secara online, jika Anda punya baterai bekas laptop, sungguh lebih beruntung lagi. Bisa menghemat pengeluaran atau anggaran.

Harga casing power bank berkisar Rp 35ribuan, dan baterai bekas laptop satu buahnya berkisar Rp 10 ribuan. Kalau lima buah biji berarti berkisar Rp 50ribuan. Total anggaran keseluruhannya Rp 85 ribuan. Terjangkau oleh kantong lah.



Bandingkan jika Anda membeli power bank baru, harganya berkisar Rp 200ribuan. Itu pun dayanya hanya berkisar 6000 mAh. Jauh bangetkan selisihnya. Maka dari itu jika Anda punya baterai bekas laptop jangan dibuang ya? Karena masih ada kegunaannya dan punya nilai ekonomisnya. Ya, syukur-syukur baterai bekas laptop tersebut diberikan kepada saya. Pastinya, saya dengan senang hati menerimanya.



Kalau menurut pengamatan dan penilaian saya. Power bank dari baterai bekas laptop ini punya daya tinggi. Saran saya, saat handphone dalam kondisi atau posisi dicas dengan power bank ini jangan untuk main game. Kalau hanya sekedar berselancar atau cating tidak jadi soal. Kenapa begitu? Demi keawetan handphone Anda. Ini hanya sekedar saran!

Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu bagi orang yang ingin berkreasi dan berinovasi. Atau mungkin bisa menciptakan usaha baru bagi pembaca. Karena harga rakitan power bank baterai bekas laptop ini bisa mencapai Rp 300ribuan. Sungguh menggiurkan bukan? Power Bank dari baterai bekas laptop benar-benar lagi hit.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top