Wow Ada yang Ciuman Hot di Trotoar Kota Bekasi

Wow Ada yang Ciuman Hot di Trotoar Kota Bekasi

Kerjaan saya itu memang mirip gelandangan. Siang dan malam suka keluyuran. Dan memang saya itu dasarnya tidak betah dirumah. Selalu ingin mencari suasana dan hal baru, biar pikiran ini tidak mudah buntu dan jenuh. Maklum, saya sudah lama sekali jadi pengangguran. Kesana-kemari mencari kerja belum ada yang diterima. Biar tidak dikira jadi orang pemalas, dan biar tampak punya kesibukan. Keluar rumahlah solusinya.

Kota Bekasilah tujuan saya. Kota yang kini rajin bebenah. Dan tampak indah, sepertinya geliat perekonomiannya begitu bergairah. Disetiap sudut Kota Bekasi ada pembangunan baru. Entah dari gedung-gedung bertingkat, infrastuktur maupun taman-taman. Kota Bekasi kini sungguh mempesona, ibarat gadis perawan yang suka bersolek-ria. Memancing orang untuk berkunjung. Terpesona.

Trotoar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Trotoar di depan Stadion Patriot Candrabhaga menarik pemandangan saya. Dulu seingat saya sepanjang trotoar ini sangatlah semrawut sekali.  Hanya dipergunakan untuk parkir kendaraan. Tapi kini, wah hijau dan asri sekali. Pepohonan tumbuh bersemi. Tersedia bangku atau tempat duduk untuk bersantai ria. Sampah-sampah pun tidak tampak berserakan.

Trotoar depan Stadioan Patriot Candrabhaga, kalau malam minggu atau malam hari libur menjadi primadona warga Kota Bekasi untuk berkumpul. Menjadi tempat rekrasi. Khususnya anak muda, pastinya sangat senang sekali. Gemerlap lampu yang remang-remang menambahkan keromantisan dan kehangatan. 

Tapi ada suatu hal yang membuat saya sedikit risih. Ada sejoli kekasih yang berciuman hot, begitu cueknya. Tidak ada rasa malu dilihat banyak orang. Mungkin mereka lagi dimabuk asmara dan gelora. Sehingga lupa tempat dan lupa daratan. Tidak memperdulikan perasaan para jomblo seperti saya. Saya kan jadi pengen. Kemana saya harus melampiaskannya??? Oh, Pak Satpol PP tolonglah saya!!!

Related Posts

25 komentar :

  1. ha..ha..ha... yang jomblo ngenes kalau liat yang beginian. tapi itukan tempat umum. saya pernah malam-malam juga ngajak anak ke sana.

    sepertinya memang diperlukan pengawasan agar lebih sopan pacarannya. bapak satpol PP nya pada kemana ya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. lawong jajaran satpol PP nya pada masih di kampung belum kembali mudik kok,

      biarin aja ...mereka melakukan berbagai macam atraksi, ntar kalau sudah kena batunya baru kapok...

      Hapus
  2. wah jangan dilampiaskan sama satpol pp dong om heheheh. lagian kelakuan anak zaman now makin hari makin bikin miris deh. nggak sekadar melakukan perbuatan maksiat yang dilarang agama namun juga melakukannya di tempat umum tanpa malu ckckckck

    BalasHapus
  3. orang sekarang... bila malu bukan lagi 'pakaian' mereka

    BalasHapus
  4. Mungkin area stadion Patriot Candrabhaga memang lebih pas buat malam minggu pasangan kekasih, mungkin hanya kurang pas saja buat para jomblo yang hanya bisa membawa perasaannya saja.

    BalasHapus
  5. Bagus juga tempatnya untuk momong anak, he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ssst jangan, nanti anak kecil akan menirunya :D

      Hapus
  6. Sekarang memang secara infrastruktur sudah rapih banget mas. hari Minggu kemarin juga saya baru banget piknik dan ngeliwet bareng disana.

    Hutannya juga lumayan rindang, hanya saja orang-orangnya mungkin perlu banyak dididik, hehehe. Masih banyak pengamen, banyak muda mudi bercintahh tanpa pengawasan juga.

    Yang paling ga ngenakin, waktu itu saya mencium bau tidak sedap. Ternyata oh ternyata ada (maap) kotoran yang ngejogrog tak jauh dari tempat kami nongkrong. Dan ternyata itu kotoran manusia -_-

    Sungguh keterlaluan ya orang-orang, masa bayar 2rebu buat ke wc umum aja gamau.

    Fajarwalker.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bekas kondom pernah menemukan kagak?? :D

      Hapus
  7. Iya mas, trotoarnya itu lho keren banget..
    Luas lagi..
    Pasti saya juga senang jalan-jalan disana..
    Apalagi pohonya rindang, beh... betah banget dah..

    BalasHapus
  8. Mana sih mas ? kok nggak ketangkep kamera sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malam minggu silakan lewat kesana, semoga bisa menyaksikan secar langsung :)

      Hapus
  9. Harusnya direkam mas biar viral wkwk =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada keinginan seperti itu ,takut nanti jadi masalah :D

      Hapus
  10. Belum pernah ke taman kota di Bekasi. Satu yang ingin dilihat dari kota ini, jembatan apa namanya sumarecon ya? Penasaran banget

    BalasHapus
  11. Biasanya kan ada pOster polwan cantik Mz 😛, budayanya brubah Mz seolah2 budaya yang jd identitas orang Timur sudah hilang.

    BalasHapus
  12. Ouwh 😲 ...
    Jadi kayak di negara barat ya ... ada adegang kiss2an ditempat umum .. xixixi

    Untung mas Djangkaru lagi sendirian disana, kalo lagi berduaan hadeeuuuh .. bisa-bisa niru deeh ..

    BalasHapus
  13. Haha.. Kayaknya lebih ke nafsu birahi dah, bukan di mabuk cinta dan asmara.

    BalasHapus
  14. Hihihi yang jomblo
    Ngenes dan melongo

    Zaman sudah canggih
    Tapi ada juga yang bikin risih
    Tamannya indah malah jadi ga bersih

    BalasHapus
  15. aku suka mottonya, suka mencari suasana dan hal baru dan terbukti mas bumi menyiduk pasangan mesum di tempat terbuka.

    btw, mas bumi pas liat adegan ciuman itu gimana perasaannya? jijik, marah, atau malah kepengen?

    BalasHapus
  16. Dah cium tiang listrik saja yang hot.. di tengah hari bolong yang terik biar tiangnya panas.. tentunya akan jadi sangat hot kan

    BalasHapus
  17. Itulah seni menjadi jomblo. Selalu penasaran dan kepengen. Jadinya muka pengen...hehehe

    BalasHapus
  18. Serasa pernah baca nih dimana ya? Tapi beda tempat di LN kayaknya
    wuih virus cepat kali menyebar

    yah gitu deh rawan fungsi

    BalasHapus

 
Back To Top