Wow Ada yang Ciuman Hot di Trotoar Kota Bekasi

Wow Ada yang Ciuman Hot di Trotoar Kota Bekasi

Kerjaan saya itu memang mirip gelandangan. Siang dan malam suka keluyuran. Dan memang saya itu dasarnya tidak betah dirumah. Selalu ingin mencari suasana dan hal baru, biar pikiran ini tidak mudah buntu dan jenuh. Maklum, saya sudah lama sekali jadi pengangguran. Kesana-kemari mencari kerja belum ada yang diterima. Biar tidak dikira jadi orang pemalas, dan biar tampak punya kesibukan. Keluar rumahlah solusinya.

Kota Bekasilah tujuan saya. Kota yang kini rajin bebenah. Dan tampak indah, sepertinya geliat perekonomiannya begitu bergairah. Disetiap sudut Kota Bekasi ada pembangunan baru. Entah dari gedung-gedung bertingkat, infrastuktur maupun taman-taman. Kota Bekasi kini sungguh mempesona, ibarat gadis perawan yang suka bersolek-ria. Memancing orang untuk berkunjung. Terpesona.

Trotoar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi

Trotoar di depan Stadion Patriot Candrabhaga menarik pemandangan saya. Dulu seingat saya sepanjang trotoar ini sangatlah semrawut sekali.  Hanya dipergunakan untuk parkir kendaraan. Tapi kini, wah hijau dan asri sekali. Pepohonan tumbuh bersemi. Tersedia bangku atau tempat duduk untuk bersantai ria. Sampah-sampah pun tidak tampak berserakan.

Trotoar depan Stadioan Patriot Candrabhaga, kalau malam minggu atau malam hari libur menjadi primadona warga Kota Bekasi untuk berkumpul. Menjadi tempat rekrasi. Khususnya anak muda, pastinya sangat senang sekali. Gemerlap lampu yang remang-remang menambahkan keromantisan dan kehangatan. 

Tapi ada suatu hal yang membuat saya sedikit risih. Ada sejoli kekasih yang berciuman hot, begitu cueknya. Tidak ada rasa malu dilihat banyak orang. Mungkin mereka lagi dimabuk asmara dan gelora. Sehingga lupa tempat dan lupa daratan. Tidak memperdulikan perasaan para jomblo seperti saya. Saya kan jadi pengen. Kemana saya harus melampiaskannya??? Oh, Pak Satpol PP tolonglah saya!!!

Related Posts

1 komentar:

  1. Mana kok gak di foto si kang, harusnya di foto dong terus dikasih lingkaran merah.... Wkwkwkwk

    BalasHapus

 
Back To Top