Cara Singkat untuk Mengetahui App Id Facebook

Cara Singkat untuk Mengetahui App Id Facebook

App id Facebook atau kalau kita terjemahkan identitas aplikasi facebook.  Nomor cantik app id itu sangatlah penting. Dan bagi seorang blogger maniak atau sejati harus memanfaatkan aplikasi facebok ini. Apa manfaat dari app id facebook? Agar blog kita dengan facebook bisa terintigritas atau terhubung dengan baik. Facebook adalah media sosial yang paling digemari banyak orang. Sehingga sangat disayangkan jika Aplikasi Facebook tidak kita manfaatkan. Demi menunjang promosi blog kita juga. Kan gratis, lumayan bukan?

Bagaimana untuk mendapatkan app id facebook? Caranya sangatlah mudah sekali. Mari kita ikuti tahapan-tahapannya.
  • Langkah pertama, silakan login ke Facebook
  • Kedua, buka tab baru dan kunjungi situs https://developers.facebook.com/apps
  • Ketiga, klik Daftar Sekarang
  • Tahap keempat, silakan isi kota formnya. Semisal gambar dibawah ini:
Cara Singkat untuk Mengetahui App Id Facebook
  • Kelima, setelah klik tombol Next akan muncul kode captcha. Silahkan isi kolom dengan benar
Cara Singkat untuk Mengetahui App Id Facebook
  • Keenam, klik kirim. Nanti ada perintah lagi. silahkan isi sesuai dengan minatnya
  • Tahapan selanjutnya, muncullah gambar seperti dibawah ini. ID Aplikasi, silahkan copy-paste
Cara Singkat untuk Mengetahui App Id Facebook

Mudah sekali bukan untuk mengetahui kode ID Aplikasi? Tahapan seperti diatas mungkin bisa saja berbeda. Tapi pada intinya sama saja. Maklumlah karena facebook juga sering bebenah.

Untuk langkah selanjutnya silakan Anda edit sendiri. Agar Aplikasi Facebook Anda lebih tampak sempurna. Link Blog Anda silakan tautkan. Dan jangan lupa setelan di nyalakan, biar status aktif. Jika sudah klik tombol paling bawah, tambahkan platform.


Untuk kolom pengisiannya, gambar diatas bisa Anda zoom agar lebih tampak jelas. App id facebook ini banyak sekali kegunaannya. Apalagi bagi yang berjualan di facebook. Anda bisa mengetahui statistik pengunjung. Seperti aplikasi facebook punya saya ini, ternyata pengunjung facebook saya didominan oleh perempuan. Mungkin mereka penasaran dengan wajah genteng saya, eh maksudnya blog saya. Tapi saya nantinya akan memfocuskan kegunaan app id facebook untuk membuat graph facebook. Sampai jumpa lagi dilain waktu. Terimakasih!

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top