Apartemen Dijual Murah di Jakarta Barat Harga 700 Juta

Apartemen

Dari tahun ke tahun jumlah apartemen di Jakarta mengalami peningkatan yang lumayan signfikan. Hal ini terjadi siring dengan banyaknya permintaan pasar akan hunian mewah dengan harga terjangkau. Di kota besar seperti Jakarta keinginan untuk memiliki tempat tinggal pribadi mengalami peningkatan karena muncul kesadaran akan kesejahteraan hidup.

Memiliki apartemen memang cenderung mempunyai gaya hidup yang mewah, padahal di ibu kota hal ini sangat lumrah terjadi. Apartemen adalah solusi terbaik untuk investasi masa depan selain rumah. Karena harga rumah saat ini semakin meroket. Apartemen dijual di Jakarta barat bisa Anda miliki dengan harga yang jauh terjangkau dengan rumah. Meskipun jika dilihat dari segi fasilitas rumah tetap yang utama.

Berikut ini adalah jenis kategori apartemen yang harus Anda ketahui, tinggi rendahnya harga apartemen tergantung dengan jenis yang Anda pilih.

Jenis – jenis kategori apartemen

1. Apartemen sesuai kategori kelengkapan di dalam nya
  • Apartemen kategori unfurnished. Artinya apartemen kosong tanpa furniture.
  • Apartemen kategori semi furnished. Artinya apartemen hanya ada beberapa furniture utama.
  • Apartemen kategori full furnished. Artinya apartemen dengan furniture yang lengkap.
2. Apartemen sesuai kategori kelas
  • Apartemen kategori kelas bawah, biasa disebut dengan rumah susun.
  • Apartemen kategori kelas menengah, tetap disebut apartemen.
  • Apartemen kategori kelas atas yang tergolong mewah, biasa disebut dengan kondominium.
3. Apartemen sesuai kategori kepemilik nya
  • Apartemen dengan kategori milik bersama atau badan usaha. Yang tinggal di apartemen ini biasanya memiliki saham di dalam nya.
  • Apartemen dengan kategori milik perseorangan. Apartemen ini adalah jenis apartemen yang bisa dijual beli dan dimiliki. Dengan ketentuan mereka yang memiliki wajib membayar pada pihak yang telah mengelola.
4. Apartemen menurut kategori penghuni yang ada di dalam nya
  • Apartemen kategori untuk keluarga. Apartemen ini dihuni oleh ayah, ibu dan anak.
  • Apartemen kategori untuk perseorangan / mahasiswa. Apartemen ini dihuni oleh seseorang yang berstatus belum menikah baik laki-laki ataupun perempuan.
  • Apartemen kategori untuk pebisnis. Apartemen ini oleh seorang pengusaha yang digunakan untuk kepentingan pekerjaan.
  • Apartemen kategori untuk manula. Apartemen ini di design khusus untuk dihuni oleh mereka yang sudah berusia lanjut.
Nah, itulah beberapa jenis apartemen berdasarkan kategori. Bagi Anda yang ingin memiliki apartemen berkualitas perhatikan jenis-jenis apartemen dengan seksama. Sebelum memilihyang paling tepat, cobalah untuk membandingkan harga di sekitar, caranya klik  >>> Harga di Sekitar.

Anda bisa mendapatkan list apartemen yang harga serta spesifikasinya sesuai dengan keinginan Anda. Jangan ragu untuk melakukannya. Cukup klik di sini maka Anda tidak perlu pusing lagi untuk mencari apartemen terbaik ke sana ke mari.

Jika Anda mengalami masalah, Anda tak perlu bingung, ada Agen property yang akan siap membantu Anda mencari apartemen berkualitas dengan model terbaru. 

Sumber/referensi artikel: https://blog.urbanindo.com/

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top