GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading Pindah Gedung

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

Jakarta itu memang mudah sekali berubah dan bebenah. Jika lama tidak main ke Jakarta akan dibuat kebingungan. Kelimpungan. Seperti diri saya ini, sampai mondar-mandir mencari GraPARI Telkomsel. Naik tangga ini dan itu, jalan buntu yang dijumpai. Mungkin karena saya terlalu percaya diri, sampai lupa atau enggan bertanya sama security. Betis rasanya pegal dan sakit, karena kelelahan. Ah nasibnya jadi wong ndeso. Katrok ! Dulu GraPARI ini berada di Gedung La Piazza.
GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

Ya, itulah gambaran sepintas Kota Jakarta. Kalau dikampung saya, sepuluh tahun kedepan belum tentu ada perubahan. Masih itu-itu saja. Maka kalau ke Jakarta kadang saya keder. Belum ditambah dengan kemacetan yang luar biasa. Ke GraPARI ada keperluan untuk merubah atau ganti sim telephone. Maklumlah, saya punya rezeki sehingga bisa terbeli hape baru yang sudah 4G. Masak iya, hape 4G, sim card masih 3G tidak lucu bukan ? Pergantian kartu simcard gratis, hanya disarankan untuk beli pulsa minimun sepuluh ribu rupiah.
GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI Telkomsel Mal Kelapa Gading

GraPARI pindah gedungnya belum lama, tepatnya awal bulan Juli. Sehingga gedung baru ini belum tampak rapi. Masih ada renovasi yang belum selesai. Tempat untuk melayani konsumen pun masih tampak acakadul. Belum lagi dengan ruang tunggunya, tidak teratur dengan apik. Harap dimaklumi. GraPARI Telkomsel kini berada di gedung MKG3 ( Mal Kelapa Gading 3 ) lantai 2. Alamat Mal Kelapa Gading berada di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia.

Related Posts

24 komentar :

  1. Saya Pengguna Setia Telkomsel Sob :D.

    BalasHapus
  2. wah kapan y pindh ke tempat aq heheh.

    BalasHapus
  3. Wah sudah pindah rupanya, saya juga belum diubah kang kartunya ke 4g masih 3g, masih sibuk nih kang..

    BalasHapus
  4. waktu saya ganti kartunya dapat bonus kuota dan pulsa lo mas. :D

    BalasHapus
  5. Kalo saya mungkin bukan hanya bingun, tapi mubeng-mubeng ndak karuan, soalnya saya sudah lama tidak ke jakarta

    BalasHapus
  6. Iya emang mas, di jakarta emang susah nyari tempat. Kalo di desa jalanannya masih simpel, rambu-rambunya juga dikit. tinggal lurus , lalu belok kanan terus kanan lagi terus kanan lagi, nyampe deh.
    Kalo di kota, haduh masyaalloh. saya nyari jalan buat ke polsek aja yaampun nyasar mulu

    BalasHapus
  7. saya punyer hape sudah rosak..masih berkira2 mau beli baru atau pun tidak...semakin sibuk dengan keluarga sebab tu sudah lama tidak menulis..hehehehh

    BalasHapus
  8. lho kok pindah gedung mas ,? ada apa ya...apa ya
    mungkin graPari telkomsel sedang meningkatkan kuwalitas pelayanannya sehingga mengharuskan berpindah tempat ya mas...

    BalasHapus
  9. saya juga perlu mengupdate kartu sim telkomsel saya mas..karna saat ini sudah menggunakan smartphone 4G namun kartu masih versi lama...

    BalasHapus
  10. masih setia sama 3G karena didaerahku belum tercover 4G, meski hp sudah support 4G ,, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya kebalik mas, daerah udah 4G BGT hape saya yang gak support malahan wkwk...

      Hapus
  11. hahaha, sama mas. Tapi kalau saya masih bertahan dengan ponsel 4G kartu 3G.. masih ogah2an ke Grapari, antri..hehehe

    BalasHapus
  12. Enggan bertanya, yang dicari susah ketemu ya Mas

    BalasHapus
  13. Ya kaya skrg ini mas. Pembangunan dimana-mana yang imbasnya jadi semakin macet. Zzzz

    BalasHapus
  14. Saya juga pelanggan Telkomsel mas, di Karangnongko, Klaten buat ngeblog emang bisane Telkomsel ckkk

    BalasHapus
  15. Aku gak ngurus kang, kan aku di papua hehe

    BalasHapus
  16. Harus ke Jakarta kah Mas buat ganti nomor lama Kita jd update 4G? Gk bs di daerah masing2 gt? Soalnya saya jg mau beralih nih ke 4G

    Terus mengubah kartu simpati Kita beneran gak ada biaya?

    BalasHapus
  17. sudah lama gak ke Grapari, dulu pernah ke Grapari Bogor untuk mengurus nomor HP yang hilang, antriannya luar biasa, telkomsel banyak diminati

    BalasHapus
  18. Apalagi kalau saya yg kesono kang bisa ilang saya...heeee

    BalasHapus
  19. Kalau daerah Kelapa Gading saya juga kurang hapal mas, pernah sehari kerja sana, pulangnya nyasar gak tau jalan wkwk...

    BalasHapus
  20. Saya suka nyasar kalau di mal kelapa gading hehe

    BalasHapus

 
Back To Top