Berhati-hatilah Dan Jangan Suka XOXOXO Sembarangan !

xoxoxoxo

Kadang orang menggunakan istilah atau simbol asal ikut-ikutan. Tanpa mengetahui apa itu makna dan arti dari simbol yang digunakan. Wis pokoke melu, biar dikira gaul. Kini simbol XOXOXO, kembali menjadi trend dan menjadi perbincangan di dunia maya. XOXOXO, dibaca Eks O, Eks O, Eks O, bukan " Sososo ". Bagi yang suka chating, pastinya tidak asing lagi dengan simbol itu. Dan saya yakin, tahu maksud dan maknanya.

Tanda X, menggambarkan dua paruh burung yang sedang berciuman, sehingga simbol " X " bermakna " cium ". Sedangkan O, itu menggambarkan dua insan yang berpelukan, sehingga simbol " O " bermakna " peluk ".  Istilah " XOXOXO ", makna lengkapnya " peluk-cium, peluk-cium, peluk-cium. Berkasih sayang dan bermanja-ria. Dan ada makna yang lebih ekstrim lagi, simbol " X " artinya " menutup " kalau istilah jawanya " Sumpeli " dan simbol " O " melambangkan vagina, sehingga sebagai isyarat suatu ajakan untuk menutupi lubang. Berhubungan intim.

Kadang gerah juga jika ada yang menulis " xoxoxo " di status media social saya. Ada rasa gelik dan mengelitik. Sudah tahu saya ini berjenggot, masak iya ada cowok yang ngajak xoxoxo ? Ih rasanya gimana gitu. Merinding.  Kalau wanita, itu baru saya suka, apalagi jika masih perawan atau janda. Justru saya yang ingin mengajak ber-xoxoxo duluan. Habis nikmat seh ! Dasar isi kepala kurang se-ons !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top