Masjid Al Ghufron Kutowinangun Kebumen

Masjid Al Ghufron Kutowinangun Kebumen

Aku suka jalan-jalan dengan kuda besi, memang begitulah keseharianku dalam mencari nafkah. Waktu lebih banyak dijalan, dalam mengais bongkahan berlian. Walau rezekiku masih dalam bentuk serpihan, tapi aku selalu berusaha bersyukur. Dan aku berusaha untuk tidak meninggalkan kewajibanku, sholat lima waktu. Aku berusaha semaksimal mungkin, sholat wajibku terjaga. Jangan sampai lupa atau bahkan ketinggalan. Sholat wajibku sebagai tanda bersyukurku atas karunia kesehatan dan umur panjangku.

Masjid Al Ghufron Kutowinangun Kebumen

Jika waktu sholat wajib telah berkumandang, aku berusaha segera mencari masjid terdekat. Kali ini masjid yang menjadi tempat singgahku adalah Masjid Al Ghufron Kutowinangun. Masjid ini agak menjorok kedalam dari Jalan Raya Kutowingun. Sehingga kemungkinan, pengguna jalan akan sedikit kurang mengetahui letak Masjid Al Ghurfron. Tapi tidak perlu kawatir, karena ditepi jalan ada plangkat penunjuk arah ke Masjid Al Ghufron.

Masjid Al Ghufron Kutowinangun Kebumen

Masjid Al Ghufron Kutowinangun Kebumen

Masjid Al Ghufron tergolong masjid besar dan halamannya lumayan luas. Sehingga enak untuk istirahat sejenak. Melepas kepenatan lelah, tiduran sementara agar badan kembali segar bugar. Setelah badan terasa fit, akrivitas mencari rezeki berlanjut juga. Alamat Masjid Al Ghufron berada di Desa Triwarno, Kecamatan Kutowinanun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top