Ini Dia Rahasia Kesuksesan Seorang Lelaki

Ini Dia Rahasia Kesukseksan Lelaki

Dibelakang lelaki yang sukses, pasti ada dorongan seorang istri. Tanpa dorongan istri, lelaki tidak punya nyali dan tidak akan melakukan hal yang diluar nalar pikiran. Lelaki akan menjadi seorang pengecut. Dan  bahkan hanya berdiam diri tanpa melakukan tindakan. Disaat itulah, seorang istri harus bertindak agar lelaki atau suaminya mau maju dan berempur dimedan laga.

Ada sebuah cerita, pada saat sepasang suami istri lagi asek bertamasya di Taman Buaya Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tiba-tiba panitia memberi sebuah pengumuman. " Barang siapa yang berani masuk ke kolam buaya dan berhasil keluar dengan selamat, berhak mendapatkan hadiah 1 Milyar rupiah ".

Para penonton bengong dan ketakutan, karena kolam itu ada puluhan ekor buaya besar. Hening lamanya. " Gedubrak, Bruuuuk ! ", suara terdengar, ada seorang lelaki yang masuk ke kolam  buaya. Penonton dibuat terkejut dan terkesima. Lelaki itu langsung mengeluarkan tenaga sepunuhnya, agar bisa keluar kolam dengan selamat. Berlari dengan dahsyatnya, lompat sana-lompat sini. Penonton dibuat terkagum-kagum. Dengan segala upaya, keringat bercucuran dan nafaf tersengah-sengah. Wajah begitu pucat, terasa tampak mau pingsan. Akhirnya lelaki itu berhasil dengan selamat. Riuh tepuk tangan, sambutan dari penonton.

Dunia Rupiah

Dan Panitia itu memberi ucapan selamat serta memberikan uang tunai sebesar Satu Milyar Rupiah. Tapi justu, penuh nada amarah lelaki itu berteriak,
" Kurang ngajar, Siapa tadi yang  telah mendorongku ? " 
" Aku, Aa, maaf ya ! ", Sang Istri, senyum-senyum sambil  mencium sang Suami.
" Dasar Kutu-kupret, Istri mata duitan ! ", gertak sang Suami.

Uang Rupiah

Itulah lelaki ! Maka dari itu, seorang istri harus merelakan dan memberi restu jika suaminya ingin menikah lagi. Jangan dihalang-halangi, agar lelakinya banyak yang memberikan dorongan. Semakin banyak istri, otomatis semakin banyak dorongan pula. Lelaki akan melakukan hal-hal yang dianggap tidak masuk akal. Ada kata pepatah kuno " Dibalik kesuksesan seorang lelaki, ada doa istri ". Nah, semakin banyak istri, akan semakin banyak doa pula bukan ? Itulah rahasia kesuksesan lelaki.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top