Pasar Proyek Sukapura

Pasar Proyek Manunggal Juang Sukapura

Pasar Proyek Sukapura terbentuk secara alami. Yang awalnya cuma kios baju, sepatu dan bakso kini berdiri kios-kios buah-buahan, sayuran dan sembako. Bahkan kios daging dan ikanpun kini ikut meramaikannya. Soal harga bisa bersaing atau bahkan lebih murah daripada Pasar Sukapura. Pedagang bertambah banyak, bahkan kiosnya sampai depan Rumah Susun Sukapura. Sebelum gang Pancong berubah menjadi pasar, Pasar Proyek menjadi primadonanya.

Pasar Proyek Manunggal Juang Sukapura

Pasar Proyek Manunggal Juang Sukapura

Hari Minggu atau Hari Libur, pembeli berjubel. Sehingga menimbulkan kemacetan. Dikarenakan banyak pedagang yang berjualan diatas bahu badan jalan. Wajarlah jika kemacetan mengular. Sehingga diperlukan kesabaran, pengguna kendaraan wajib waspada dan perlu ekstra hati-hati. Jangan sampai terjadi kecelakaan atau menyenggol pembeli yang lagi asik bertransaksi.

Pasar Proyek Manunggal Juang Sukapura

Pasar Proyek berada di Jalan Manunggal Juang II, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.  Nama Pasar Proyek sendiri diambil dari nama saat ada proyek/pengerjaan pembangunan rumah susun. Jalan Manunggal Juang II sudah mengalami peninggian dan drainase diperlebar sehingga saat hujan tidak lagi ada genangan air. Bebas banjir, dan yang kebanjiran rumah warga yang ada disekitarnya. Posisi rumah yang lebih rendah dari jalan, itu yang pasti !

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top