Waspada Khong Guan Biscuits Anti Suami

Waspada Khong Guan Biscuit Anti Suami

Semua orang menghendaki memiliki keluarga sempurna. Keluarga yang lengkap, ayah, ibu dan anak. Tapi beda dengan Khong Guan Biscuits, yang berdiri sejak tahun 1971. Diproduksi PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Alamat Km. 26, Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta, Indonesia. Telepon: (021) 8710508 . Dari dulu sampai saat ini, sosok suami atau ayah tidak pernah ada. Aku melakukan studi kebeberapa supermarket, dan hasilnya tetaplah sama. Gambar dibiscuit kaleng Khong Guan, hanya terdiri ibu serta kedua anak lelaki dan perempuan. Kemana sosok seorang suami/ayah ? Khong Guang Biscuits anti suami kah ?
Waspada Khong Guan Biscuit Anti Suami

Waspada Khong Guan Biscuit Anti Suami


Khong Guan Biscuit apakah menganggap sosok seorang ayah tidak penting ? Apakah ibu tersebut merasa mampu hidup dan mencari nafkah sendiri ? Apakah anak-anak tersebut tidak membutuhkan kasih sayang seorang ayah ? Apakah ayah/suami tersebut lagi merantau keluar negeri, sehingga jarang pulang ? Atau  ibu tersebut sudah menjanda dengan status beranak dua ? 

Hemm...., Jika memang menjanda, aku hendak mempersunting dan menikahinya. Aku siap menjadi ayah dari anak-anak tersebut. Bagiku, janda tidak menjadi soal yang penting rasa perawan. Aku akan mencoba menjadi suami dan ayah yang baik. Semoga PT. Khong Guan Biscuit Factory Indonesia segera memberi klarifikasi akan status keluarga yang tertera di kaleng Khong Guan Biscuit. Jangan sampai ada anggapan Khong Guan Biscuit anti suami.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top