Taman Sena Raya Komplek Yon Ang Air

Taman Sena Raya Kompek Yon Ang Air

Jakarta sangat membutuhkan ruang atau taman hijau. Sebagai sarana bermain anak-anak atau tempat rekreasi gratis yang murah meriah. Mungkin bisa dihitung dengan jari, taman ruang terbuka yang ada di Jakarta. Karena terbatasnya lahan atau  taman terbuka tidak menguntungkan secara ekonimis. Pemerintah daerah lebih suka membangun mal-mal atau pusat pertokoan dan perkantoran. Yang bisa menambah pendapatan asli daerah, dari sektor pajak. Entahlah mana yang benar. Ini sekedar pengamatan  Djangkaru Bumi, sebagai orang awan.

Taman Sena Raya Kompek Yon Ang Air

Taman Sena Raya Kompek Yon Ang Air

Taman Sena Raya beralamat di Jalan Sena Raya, Komplek Yon Ang Air, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia. Kenapa Taman Sena ini tidak kunjung kelar atau selesai pengerjaannya. Sengaja dibuat lama atau memang dananya yang belum ada ? Taman yang tidak begitu luas kenapa bisa terkantung-kantung. Hanya Suku Dinas Pertamanan Kota Administrasi Jakarta Utara yang bisa menjawabnya.

Taman Sena Raya Kompek Yon Ang Air

Taman Sena Raya Komplek Yon Ang Air, masih minim dengan penunjang permainan anak-anak. Semisal ayunan atau perosotan yang sangat digemari anak kecil. Tempat sampah yang berbentuk panda justru yang lebih mendominan. Semoga Taman Sena Raya, segera rampung. Biar pengunjung lebih banyak yang datang. Anak-anak bisa bermain dengan nyaman dan tenang. Orang tua akan senang kerena anaknya bisa berlari-ria. Tanpa rasa kawatir tertabrak kendaraan bermotor.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top