Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Menara Satu Sentra Kelapa Gading . Djangkaru Bumi lahir dipelosok desa yang jauh dari perkotaan. Makanya jika jalan-jalan ke Kota besar, sifat kagetan dan gumunan itu sudah menjadi ciri khasnya. Takjub dengan keadaan kota besar yang begitu hiruk-pikuknya. Bangunan begitu tinggi. Besar dan mewah. Entah berapa dana yang dikeluarkan demi membangun gedung-gedung yang penuh dengan kesombongan itu. Terasa angkuh. Di desaku belum ada bangunan yang begitu indah nan menawan hati. Menara satu sentra kelapa gading, arsitekturnya sungguh luar biasa.

Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Di bundaran kelapa gading, gedung Menara Satu Sentra Kelapa Gading akan tampak  mencolok sendiri jika dibandingkan dengan bangunan lainnya. Bisa menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan raya Boulevard Kelapa Gading. Kaca-kaca yang bernuansa biru menjadi dominannya. Letak bangunan perkantoran ini  sangatlah strategis, karena tepat dipusat bisnis perdagangan daerah Kelapa Gading.

Menara Satu Sentra Kelapa Gading

Aku sendiri lupa, kapan awal gedung Menara Satu Sentra Kelapa Gading ini dibangun. Dan dulu sempat aku mengira gedung ini akan dipergunakan untuk area parkir kendaraan pengunjung Mal Kelapa Gading. Karena struktur bangunannya yang berkelok-kelok. Gedung Menara Satu Kelapa Gading milik PT Summarecon Agung Tbk. Alamat Menara Satu Sentra Kelapa Gading di Jalan Boulevard Raya Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia. Kode pos 14240.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top