Waspada Minyak Telon Palsu

Waspada Minyak Telon Palsu

Waspada Minyak Telon Palsu . Teknologi semakin canggih. Sehingga untuk membedakan barang asli atau palsu, konsumen mengalami kesulitan. Mirip secara kasat mata. Kemasan produknya pun sama, tampak tidak ada perbedaan. Umumnya produk yang dipalsu adalah barang yang laku dipasaran. Barang yang laris. Ketelitian dan kehati-hatian yang cermat sangatlah diperlukan. Konsumen harus lebih pintar dalam memilih produk yang mau dibeli. Waspadalah barang tiruan mengepung kita.

Waspada Minyak Telon Palsu

Waspada Minyak Telon Palsu

Waspada Minyak Telon Palsu. Minyak telonpun kini ada yang palsu. Apakah Sahabatku bisa membedakan minyak telon asli dan minyak telon palsu pada gambar diatas ? Pasti sangatlah susah bukan ? Dibawah ini Djangkaru Bumi akan memaparkan manfaat dari Minyak Telon.
Manfaat dari Minyak telon antara lain :
  1. membantu meredakan perut kembung dan masuk angin. 
  2. Memberikan rasa hangat dan nyaman pada bayi. 
  3. Membantu menghindari dari gigitan serangga atau nyamuk. 
Cara penggunaannya oleskan pada 5 sampai 10 titik minyak telon pada dada, perut, pinggang dan telapak kaki. Dapat digunakan setiap hari terutama sehabis mandi dan bila udara dingin. Pastilah para ibu lebih paham daripada Djangkaru Bumi. Hanya perlu diingatkan saja, walau produk diatas sama-sama berfungsi menghangatkan tubuh, para ibu wajib bijak saat menggunakannya. Kepatutan dan kelayakkan saat memakainya wajib menjadi pertimbangan. Waspada minyak telon palsu.


♥♥DjB♥♥

Related Posts

2 komentar:

  1. Preketek.. tak kira mo ngasih tau perbedaan asli dan palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu botolnya sudah tampak, mana yang asli dan mana yang palsu :)

      Hapus

 
Back To Top