Always Love You

Always Love You

Always Love You . Buku Novel Always Love You karangan Muthia Haura  terbitan Euthenia. Buku novel yang paling lama aku baca. Mungkinan karena bahasanya yang gue and loe, yang bikin susah dicerna dilambung kepalaku. Berat untuk mengunyahnya. Apalagi bersetting di Negeri Sakura, Jepang. Kenapa tidak menggunakan bahasa Indonesia yang baku saja ya ? Sehingga bisa menembus segala usia. Atau bisa jadi diriku yang kurang gaul. Tapi aku  mengagumi penulisnya, Muthia Haura. Bakat menulisnya sungguh luar biasa, aku nyakin kelak akan menjadi penulis yang hebat. Alamat blog Muthia Haura, muthiihauraa.blogspot.com . 

Always Love You   bercerita tentang perjalanan cinta dua insan yang dimabuk asmara. Penuh lika-liku dan penuh dengan kejutan. Menguras air mata sang dara. Teka-teki yang membuat kunang-kunang susah untuk berhinggap direrantingan. " Jangan menyerah, meski kehilangan ini begitu memilukan. Aku nyakin, akan datang saatnya senyuman itu kembali hadir menghiasi wajahmu ". Cinta itu tumbuh secara alamiah. Tidak bisa dipaksakan. Cinta tidak hanya tentang bagaimana menerima, tetapi juga memberi dan menjaga.

Dan yang harus diingat dalam cinta, jika ingin memeliki MAWAR yang indah, kamu harus menerima Duri disekitarnya. Kalimat diatas adalah penggalan kalimat yang ada dibuku Always Love You. Perjalanan romansa Feeza dan Ken, mengharu-birukan. Jika Sahabat penasaran dengan akhir ceritanya silahkan miliki buku novel Always Love You, yang tersedia di Minimarket Indomart.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top