Riwayat Kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW

Riwayat Kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW

Riwayat Kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW . Buku karangan H.M.H. Al-Hammid Al-Husaini, ulama Indonesia kelahiran Tuban, Jawa Timur ( 16 Agustus 1910 - 18 Mei 2002 ). Terbitan Pustaka Hidayah. Buku setebal 904 halaman. Buku ini sudah tercetak berulang-ulang, dan buku yang aku miliki ini cetakan ke-9. Tahun 2005 buku ini harganya Rp.129.900,-  tergolong mahal untuk ukuran harga waktu itu. Tapi tidak akan kecewa, karena isinya sungguh berbobot, menyuguhkan kehidupan Nabi Muhammad SAW dengan lengkap, bahasa yang enak dan mudah untuk dipahami. 

Memang benar bahwa Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin yang agung, manusia besar dan genius. Kenyataan ini diakui oleh kawan dan lawan. " Sesungguhnya pada diri Rosullah terdapat suri teladan yan baik bagi kalian, ( yaitu ) bagi orang yang mendambakan ( rahmat ) Allah serta Hari Akhir ( yaitu kebahagiaan hidup di akhirat ) dan ia senantiasa ingat kepada Allah " ( QS.Al-Azhab:21 ). Kebesaran dan keagungan Nabi Muhammad SAW bukan disebabkan oleh lingkungan kabilahnya, bukan karena kedudukan sosialnya dan bukan pula disebabkan oleh harta kekayaannya, melainkan oleh keluhuran dan kesempurnaan semua segi pribadinya sebagai Nabi dan Rasul yang hidup dan matinya diabdikan hanya kepada kebenaran Allah SWT semata-mata. Inilah sekelumit tentang buku Riwayat Kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW.


Buku ini banyak sekali peminatnya. Mungkin sudah tidak terbit lagi atau mungkin peredarannya yang terbatas. Sehingga sudah puluhan orang yang menanyakan tentang buku Riwayat Kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW. Tapi buku ini belum niat saya jual. Tapi entah deh, lain waktu siapa tahu berubah pikiran.

Dengan harapan, semoga penerbitnya mau menerbitkan ulang. Dan dengan promosi yang gencar. Karena banyak sekali orang atau pembaca yang ingin memilikinya. Yang jelas, buku ini sangat bagus sekali. Dan layak untuk Anda miliki.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top