Mall Artha Gading Jakarta Utara

Mall Artha Gading Jakarta Utara

Mall Artha Gading Jakarta Utara . Mall ini terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara di sisi jalan tol Cawang - Tanjung Priok atau jalan Raya Yos Sudarso. Dulu daerah ini rawa yang diperuntukkan untuk resapan air. Kini hujan sedikit saja, air menggenang dimana-mana. Kawasan Sunter yang menjadi korban amukan air hujan. Mal Artha Gading dibangun oleh PT Swadaya Pandu Artha. Dengan gaya desain campuran antara Yunani kono dan Tiongkok.

Mall Artha Gading Jakarta Utara

Mall Artha Gading Jakarta Utara

Mall Artha Gading Jakarta Utara kalau menurut pengamatanku, kini tampak sepi karena tidak jauh dari situ ada Mall Of Indonesia atau MOI. Galeri yang ramai cuma restoran cepat saji. Ah...kenapa mal begitu dekat jaraknya ? Apakah tidak ada aturan yang mengatur ? Jadi jika Sahabat kesana jangan heran jika masih ada geleri yang kosong, atau ada galery yang tidak bertahan lama karen sepi pembelinya.

Mall Artha Gading Jakarta Utara

Mall Artha Gading Jakarta Utara

Jika  ke Jakarta main kerumah teman, aku berusaha untuk menyempatkan diri ngadem ke Mall Artha Gading. Maklum dirumah kost temanku belum ada AC nya. Gerah dan panas, tidak betah. Gerai yang aku kunjungi adalah Toko Buku Gramedia . Baca-baca dan mencari buku terbitan baru. Jika harga cocok dengan isi dompet, baru beli. Jika tidak, lumayanlah bisa cuci mata. Di Mall Artha Gading Jakarta Utara ada juga wahana permainan anak-anak. Tempat itulah yang tidak pernah sepi. Game tiga dimensi yang banyak diminati anak-anak.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top