Bakso Gajah Mungkur Pak Min

Bakso Gajah Mungkur Pak Min

Bakso Gajah Mungkur Pak Min . Terasa lama sudah tidak membuat artikel baru., maklum ada kesibukan di dunia nyata. Saat liburan, paling enak memang jajan. Pastinya jajan yang sesuai dengan kemampuan finansial. Yang tidak menguras isi dompet terlalu banyak dan jajan yang paling meriah yaitu  jajan di warung bakso. Makanan yang senantiasa menjadi favoritnya kawula muda.

Bakso Gajah Mungkur Pak Min

Saat aku bertandang kerumah teman lama yang ada di Jakarta. Di dekat rumahnya ada warung bakso bernama Bakso Gajah Mungkur Pak Min. Kebetulan juga perut  tidak mau diajak kompromi, senantiasa mendendangkan lagu lama yaitu lagu keroncongan. Syair-syair yang tidak jelas iramanya. Konsentrasi dibuat buyar oleh tingkahnya. Tapi aku paham akan maksudnya, pada intinya perutku lapar dan minta asupan gizi.

Bakso Gajah Mungkur Pak Min

Bakso Gajah Mungkur Pak Min

Warung  Bakso Gajah Mungkur Pak Min beralamat jalan Tipar-Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur. Kalau dari arah Cakung, tepi kiri jalan sebelum pasar Kalimalang. Tempat usahanya yang strategis sehingga selalu ramai pengunjung. Soal rasa dibilang standar. Dan harganya  pun  terjangkau pula, berkisar Rp.10.000,- an sesuai dengan porsinya. Bakso Gajah Mungkur Pak Min telah meninak bobokan isi perutku. Tidak lagi terdengar rintihan yang menyayat sembilu.


♥♥DjB♥♥ 


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top