Tugu Adipura Klaten

Tugu Adipura Klaten

Tugu Adipura Klaten. Piala Adipura adalah penghargaan bagi kota yang berhasil dalam menjaga kebersihan dan pengolaan lingkungan hidup. Dan hampir  setiap kota yang pernah mendapatkan penghargaan adipura akan membuat tugu adipura ditengah kotanya. Bisa mendapatkan Piala Adipura menjadi kebanggaan setiap kota. Walau piala ini diragukan akan penilaiannya. Karena piala ini sepertinya menjadi piala bergilir tanpa makna.

Oh iya, Kota Klaten masih termasuk dalam provensi jawa  tengah. Sebelah timur berbatasan dengan kota Sukoharjo,sebelah selatan berbatasan dengan kota Gunung Kidul ( DI Yogyakarta ), sebelah barat berbatasan dengan kota Sleman ( DI Yogyakarta ), dan sebelah utara berbatasan dengan kota Boyolali.

Tugu Adipura Klaten

Tugu Adipura Klaten ini berada di jalan Pemuda persisnya pertigaan arah ke jalan Merbabu atau pojok sebelah timur kantor bupati Klaten. Punya kenangan tersendiri saat memotret tugu ini. Lagi asik jeprat-jepret, disamperin petugas polisi yang sedang berjaga dipos polisi ( sebelah selatan tugu adipura Klaten ). Aku ditanyain maksud memfoto tugu Adipura Klaten tersebut dan disuruh memperlihatkan hasil jepretannya. Hmmm...., Begitulah repotnya jika punya wajah mirip teroris, jenggotnya itu lo yang tidak nguatin..heheheee.


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top