Kaya Dengan Ngeblog

Kaya Dengan Ngeblog

Kaya Dengan Ngeblog. Mungkin sebagaian orang menganggap bahwa ngeblog itu cuma membuang waktu. Suatu kegiatan yang tidak ada manfaatnya. Bahkan ada  yang menilai, ngeblog itu hanya menggumbar atau membuka aib diri sendiri. Itu tidak lah benar. Ngeblog adalah melatih diri untuk menyampaikan suatu ide atau gagasan lewat tulisan. Dan ide-ide itu tidak hanya pengalaman pribadi tapi bisa juga pengalaman dari orang lain, apa yang dilihat dan didengar dari sekelilingnya.

Kaya Dengan Ngeblog

Pertama aku ngeblog, ingin mendapatkan penghasilan dari iklan yaitu dari google adsense.Tapi apa boleh dikata, aku kena banded. Disebabkan ada yang mengcopas-paste karyaku tapi anehnya justru google adsense menganggap karyaku yang hasil copasan. Ah..., sudah aku ihklaskan, kadang aku sering berkunjung ke Blog yang mengopas karyaku. 

Kaya Dengan Ngeblog

Sudah banyak para blogger yang sukses berawal dari ngeblog. Karya-karya mereka bisa dibukukan dan bahkan sudah ada yang difilmkan, semisal Manusia Setengah Salmon karya Raditya Dika. Ada juga yang sukses karena blog bisnisnya, semisal blog fashion. Kuakui, aku gagal kaya dengan ngeblog dan kini aku merangkap profesi menjaga nyala lilin agar tidak padam, alias kaya dengan ngepet....hahahaa... Djangkaru Bumi punya peliharaan tuyul !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top