Mpok Wastiyah Meninggal Dunia

Mpok Wastiyah Meninggal Dunia

Mpok Wastiyah Meninggal Dunia. Innalillahi Wa Innalillahi Ra Jiun, telah meningga dunia Nenek atau Mpok Wastiyah pada hari Senin, 30 September 2013, Pukul, 10.00 WIB. Dan telah dimakam hari ini juga, tadi pukul 15.00 WIB, yang sebelumnya jenazah  di salatkan di Masjid Al-Fajar. Mpok Wastiyah meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya, yaitu penyakit diabetes dan stroke selama sembilan bulan lebih. Perjuangan yang melelahkan dan menguras fisik pastinya. Sehingga berat badan turun drastis.

Mpok Wastiyah Meninggal Dunia

Mpok Wastiyah adalah salah satu yang mendapat keperdulian dan dana sumbangan dari KPK ( Kami Perduli Kawan ) Blogger Community, pada tanggal 28 April 2013. Dana santunan sebesar Rp. 1.150.000,- . Dan dana tersebut telah di pergunakan selama proses menjalani terapi dan pengobatan .

Mpok Wastiyah Meninggal Dunia

Mpok Wastiyah Meninggal Dunia

Kini Mpok Wastiyah telah meninggal dunia, mendahului kita. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Diampuni segala kesalahannya dan bagi yang ditinggalkan diberi ketabahan hati. Amin. Akhir kata, aku mengucapkan terimakasih kepada Sahabat yang terkumpul dalam wadah KPK Blogger Community atas keperduliannya. Salam sukses dan jangan pernah berhenti untuk PERDULI  KAWAN !


♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top