Pemancingan Janti Klaten

Pemancingan Janti Klaten

Pemancingan Janti Klaten. Pemancingan ini terletak di Dusun Ngendo, Janti, Polanharjo, Klaten Utara. Pemancingan ini dekat dengan daerah Kabupaten Boyolali. Desa Janti dari dulu terkenal dengan wisata pemancingannya, dikarenakan hampir seluruh rumah warga di Ngendo, Janti memiliki kolam pemancingan. Nuansa desanya masih alami, kanan kiri akan mudah dijumpai ladang persawahan. Suasana udaranya sungguh adem dan menyejukan, kita akan betah berlama-lama dibuatnya. Tempat wisata ini sangat cocok untuk acara reuni, perpisahan, ulang tahun atau berkumpul / seromonial keluarga.
Pemancingan Janti Klaten


Pemancingan Janti, tidak hanya sekedar menyediakan tempat mancing ,tapi juga menyajikan masakan kuliner dari ikan tawar. Dari ikan lele, kakap ataupun bawal. Suka ikan bakar atau goreng, silahkan pesan sesuai selera. Harga terjangkau dan dijamin ikannya masih segar karena ikannya langsung diambil dari kolam itu sendiri.

Pemancingan Janti Klaten

Oh iya tempat yang menjadi idolaku dari dulu adalah nomor 10 ( sepuluh ), karena masakannya begitu enak dan mantap dilidah, pokoknya ada rasa khas deh. Tapi tempat ini tidak begitu luas. Jika ingin lengkap dan luas areanya yang disertai dengan kolam pemandian untuk dewasa / anak-anak serta ada hiburannya, silahkan kunjungi nomor 1.000 ( seribu ). Soal rasa masakan tidak ada bedanya karena masih dalam satu pemilikan. Karena saat itu tempatnya penuh pengunjung , terpaksa aku cari tempat lain yaitu nomor 1001 ( lumintu).

Pemancingan Janti Klaten

Pemancingan Janti Klaten

Arah menuju wisata pemancingan Janti Klaten. Dari arah Jogjakarta masuk ke jalur kota, setelah menemukan Gedung Olah Raga ( GOR ) Klaten, silahkan belok kiri menuju Karanganom terus ke Polanharjo. Jika dari arah Solo, setelah menemukan daerah Delanggu akan ada papan petunjuk menuju pemancingan Janti, silahkan belok kanan terus sampai ke Polanharjo. Jangan kawatir, kondisi jalan, sangatlah bagus. Wah, Djangkaru Bumi jadi promosi nih, semoga saja ada bonus dari sang pemiliknya ( ngarep ) :D
♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top