Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten. Bagi pecinta kuliner pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Sop Ayam Pak Min Klaten. Karena Sop Ayam Pak Min Klaten sudah membuka usahanya secara waralaba, sehingga akan mudah kita jumpai hampir diseluruh Pulau Jawa, Sumatra dan Bali. Bagi yang punya modal sekitar Rp.100 jutaan, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Pembagian keuntungan sungguh adil yaitu 50:50. Jika Anda punya modal bergabunglah dengan waralaba ini !

Sop Ayam Pak Min Klaten

Di Klaten sendiri sudah banyak Warung Sop Ayam Pak Min Klaten dikarena semua keturunan Pak Min, bergelut dan berkecimpung dalam usaha ini. Pusat Sop Ayam Pak Min didaerah Semangkak Klaten. Kali ini yang akan saya cicipi masakannya adalah warung yang berada di Jalan Merbabu, pojok sebelah kanan stadion Trikoyo Klaten. Warung ini selalu ramai pengunjungnya.

Sop Ayam Pak Min Klaten

Sop Ayam Pak Min Klaten

Harga Sop Ayam Pak Min Klaten sungguh terjangkau. Segala sop olahan dari ayam serba ada misal sop ayam daging, paha, ceker, kepala, sayap dan lain-lain. Harga satu porsi rata-rata Rp.8.000,-. Soal rasa dijamin sangat istimewa, punya ciri khas tersendiri racikan bumbunya. Nikmat dan segar ! Ancung jempol deh pokoknya ! Ada yang tertarik untuk menjadi mitra bisnis Sop Ayam Pak Min Klaten ?

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top