Buku Award Dari Ngeblog

Buku Award Dari Ngeblog

Buku Award Dari Ngeblog. Awal ngeblog rasanya sangat pusing, ternyata ngeblog itu sebenarnya tidak mudah. Ada trik tersendiri supaya postingan itu tetap menarik dan indah dipandang mata. Walau sampai saat ini pun saya masih mengalami kesulitan dalam menuangkan gagasan dalam bentuk tulisan. Makanya jangan heran jika Sahabat masih susah mencerna apa isi dan makna akan postingan yang aku sajikan.

Buku Award Dari Ngeblog

Tetapi Alhamdulillah dengan ngeblog ini, aku bisa menambah koleksi perpustakaan karena ada Sahabat yang suka rela memberi Buku. Betapa Bahagianya hatiku ini. Aku sangat pecinta buku, entah buku jenis apa saja akan aku lahap bacanya. Dengan membaca saya bisa menyibukan diri sehingga tidak ada lagi kesempatan untuk memikirkan hal-hal yang tidak berguna. Duh ilay...Bumi berlagak galau !

Buku Award Dari Ngeblog

Membaca itu sangat mengasikan. Pikiran dan wawasan terasa bergerak, tidak hanya duduk manis di dalam temburung belaka. Dengan bergeraknya pengetahuan, semakin banyak pengalaman yang didapatkan. Semakin banyak hal yang harus dipelajari lagi.

Aku mengucapkan terimakasih bagi Sahabat yang telah berkenan memberi buku. Semoga Tuhan membalas kebaikan Sahabat. Dan jangan sungkan-sungkan untuk memberikan hadianya kembali. ah jadi mangharap, heheh. Hanya doa, yang bisa aku berikan sebagai imbal baliknya. Salam Ngeblog !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top