Pindahan Kontrakan

Pindahan Kontrakan

Pindahan Kontrakan. Hari Minggu kemarin tanggal 27 Januari 2013, mendapat SMS untuk membantu berkemas barang teman yang akan pindahan kontrakan. Tanpa pikir panjang langsung meluncur bersama kuda besi dengan kecepatan penuh yaitu 30km/jam, harap maklum kuda besi tua tarikan nafasnyapun ikut payah.

Pindahan Kontrakan
Kontrakan lama

Untung perabotan rumahtangga tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat badan kelelahan. Teman ini pindah kontrakan karena ingin mendekati tempat kerjanya yang ikut pindah juga. Awal mulanya Perusahaan tempat dia bekerja berada di Tanjung Priok dan sekarang pindah ke daerah Kranji, Bekasi Barat. Oh iya,.. kalau teman saya ini pindah kontrakan dari Cakung, Jakarta Timur.

Pindahan Kontrakan

Pindahan Kontrakan

Pindahan Kontrakan

Kontrakan Baru
Ternyata tempat kontrakan barunya tidak bisa dilewati mobil, terpaksa harus memikul perabotan dengan lumayan jauh jaraknya. Annggap saja olah raga siang...heheee,..Karena banyak yang membantu, pindahan tersebut cepat selesai juga. Selamat menempati kontrakan baru, dan selamat berbulan madu dengan lingkungan dan suasana baru juga. Semoga betah !

♥♥DjB♥♥

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top