Djangkaru Bumi

Catatan dan gagasan tentang kehidupan, bisnis, jaringan sosial, budaya, wisata, kuliner dan komunitas

Wow Bathroom Tissue Masih Marak di Meja Warung Makan

Pasang Iklan
Bathroom Tissue

Saya itu suka kuliner, suka jajan. Bukan karena kelebihan duit atau seorang pecinta makanan. Tapi karena saya masih bujang, sehingga enggan untuk masak sendiri. Mencari praktisnya saja, tidak perlu repot-repot di dapur. Mencari matang dan tinggal makan. Lebih hemat energi dan hemat waktu pastinya. Bandingkan jika harus bersusah paya, masak sendiri, harus meracik bumbu dapur, dan ini-itu. Aduh, keburu perut tidak mau diajak kompromi.

Bathroom Tissue
Bathroom Tissue

Karena sering jajan inilah, saya masih sering menjumpai warung-warung makanan yang masih menggunakan tisu rol. Di mejanya tersedia tisu rol. Emang ada yang salah dengan tisu rol? Itu kan tisu baru, yang disediakan oleh pemilik warung untuk pelanggan. Membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel dibibirnya atau mungkin untuk membersihkan telapak tangannya yang belepotan makanan.

Tidak ada yang salah, dan itu juga memang tisu baru. Pemilik warung juga punya niat baik, agar konsumennya tetap bersih setelah makan hidangannya. Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot lagi menggunakan kain serbet sakunya. Hanya penempatan dan penggunaannya saja yang kurang pas. Emang dimana kurang pasnya? 

Bathroom Tissue

Tisu Rol, dirancang atau diproduksi untuk tisu di kamar mandi. Bagi yang sering traveling atau jalan-jalan ke mal mewah, pastinya tidak akan asing lagi dengan tisu rol ini. Saat ke kamar toilet, tisu rol ini terpajang di setiap dinding kamar toilet. Tidak perlu aku jelaskan secara rinci, pastinya pembaca tahu kan tisu rol ini untuk membersihkan bagian mana?

Facial Tissue

Setiap jenis tisu, pastinya punya tekstur atau serat yang berbeda. Karena memang dirancang sesuai dengan penggunaan dan peruntukkannya. Facial tissue akan lebih lembut, dan daya serap minyaknya lebih mumpuni jika dibandingkan dengan bathroom tissue itu sendiri. Kalau saya seh, sebenarnya positif thinking. Warung makan menyediakan tisu rol, agar pelanggannya setelah makan terus cepat lapar lagi. Dan akhirnya makan lagi. Lapar-kenyang-lapar, jadi betah deh. Waraung makan jadi untung besar.

Pasang Iklan
Iklan

19 komentar

Hampir setiap warung makan di indonesia pake tisue ini mas
tapi kayaknya untuk kelas menengah ke bawah aja si
kalo di restouran eggak tau juga ya
soalnya aku pecinta street food hehehehe murah soalnya
dan tisue itu selalu tersaji beserta tusuk giginya
mungkin karna tisu roll lebih murah mas

cari yang mau masakain dong mas bumi hehehehe :D

Tisu kamar mandi buat lap bibir 😁

Dalam memilih tissue bisa jadi tiap orang berbeda-beda.. saya sih gak terlalu banyak milih yang penting bisa buat nyeke keringet tissue apa aja jadi.

Oya, mampir ya mas, giveaway sudah ada...

Tisu kamar mandi buar nyekek bibir gimana :D

perempuan single masih mending,masih bisa masak dan ngurusin lain2,sedih juga kalau laki2 yg lajang :D
jadi, kapan nih bang janur kuningnya? ;)

aduh tadinya lupa jadi inget, jadi mikir ni nanti kalau makan diwarung tisunya pake tisu roll

ntar, mbak. dilamar bang jangkaru :D

hahahha, selama tu tisu belum sampe di kamar mandi. masih bisa di pake, mungkin om :)

Ada rasa geli sendiri :D

Kebayang gimana gitu ya :)

Tissue yang model gini identik dengan tiisue di kamar kali kang, kalau yang tissu di meja makan lebih enak yang nyerap minyak sama bisa ngangkat minyak kang.

saya juga sering banget ngerasa risih dengan tempat makan yg menyediakan tisu toilet ini di meja.. ga pantes aja gitu.. pertamanya saya pikir, saya sndiri yang risih (karna yg lain biasa aja) wkkwkwkwkw ternyata kita sama..

tos!

Waduh.. Di warung saya menggunakan tisu rol. Hahaha

tisu untuk pembersih bibir setelah selesai makan yang pas dan yg bagus bukan tisu rol mas, atau tisu khusus yang di peruntukkan di dunia kuliner

tapi klo kepepet ya gimana lagi mas
meski kata temen S'pore aku kok gak berperikemanusiaan ya huhu

istilahnya mah suka disebut tissu kamar mandi karena murah ahahahaa.. tapi masih kita hargai jika ada warung makan yang menyediakan tissue. kebayang kalau rumah makan ga nyiapin tissue ya Allah... hehehe

meski saya serng nglihat tisu model itu tp saya g pernah teliti ini tisu jenis apa dan di peruntukkan untuk apa, yang penting mah tisu, dan orang kebanyakan tisu di warung itu taunya tisu, sama seperti aqu* mau merk apapun orang juga taunya itu Aqu*

Kalau aku lebih memilih cuci tangan langsung kalo gak bawa tissue basah. Gak terlalu suka aja ngebersihin tangan atau mulut pake tissue kering

Tissue yang suka disediain rumah makan, malah suka kupake ngebersihin meja dari remah-remah abis makan anak-anak

Terimakasih atas kunjungannya.

IBX59AAC28D63346
  0818 0633 2020
  Copyright © 2011- - Powered by Blogger
Back To Top