Optik Kirana Menjual Frame Kacamata dan Beragam Model dengan Harga Terjangkau

Optik Kirana Sukapura

Halo Sobat semua? Apa kabar? Pastinya saya harapkan sehat-sehat semua. Sudah beberapa hari ini saya tidak update artikel. Maklum kesibukan kerja di dunia nyata sungguh menyita waktu. Belum lagi dengan kuota internet yang lagi mendekati limit. Untuk buka blog seperti orang yang lagi kena asma. Harap dimaklumi juga, tanggal tua. Jatah untuk beli kuota internet terpaksa harus dikalahkan. Yang penting urusan perut dan jatah tagihan bulanan yang diutamakan.

Libur yang berkepanjangan seperti ini, justru boros kuota internet. Sebab hampir semua hal dikalukan di rumah. Entah itu pelajaran, belanjag, margawe maupun soal hiburan.Apalagi sebagai pekerja online. Wow banget pokoknya mah. Kebutuhan meningkat, eh pendapatan berkurang dari setengah persennya. Wah wah, pokoknya amazing banget untuk diceritakan. Nanti yang ada boros tisu juga. Makanya sulit sekali untuk berhemat kuota.

Tidak hanya soal itu saja yang menyebabkan saya lama hiatusnya. Kacamata saya pecah saudara-saudara. Kerja di depan komputer, tanpa kacamata. Weleh-weleh, mana bisa saya mengetik. Huruf-huruf di layar komputer takkan terlihat jelas. Yang ada, huruf-hurufnya saling berdempetan. Jika dipaksa, mata bisa perih dan berlinang air mata. Ah, nanti dikira orang sedang patah hati. Ya sudahlah lebih baik istirahat dulu ngeblognya. Hal yang dipaksakan, hasilnya juga kurang bagus bagi kesehatan.

Optik Kirana Sukapura

Saya pun keliling untuk mencari kacamata. Dan akhirnya saya menemukan Toko Kacamata Optik Kirana. Yang beralamatkan di Jalan Tipar Cakung, Pasar Proyek Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Samping Gang Taruna II dekat dengan Gudang Buku Gramedia. Kemungkinan, toko kacamata satu-satunya yang ada di daerah Sukapura. Pokoknya toko kacamata ini mudah sekali ditemukan.

Parkir motor terus masuk ke Optik Kirana. Suasana dalamnya adem banget. Mesin pendinginnya terasa banget. Badan sampai menggigil. Maklum, tidak terbiasa di ruangan ber-AC, setiap harinya berkipas mesin angin. Dan memang benda itu yang saya punya. Kalau ada rezeki, inginnya juga beli mesin pendingin. Biar lebih betah di rumah. Ah, saya kok semakin berhayal saja.

Penjaga tokonya ramah sekali. Apakah itu pemilik atau karyawannya saya senditi tak mengerti. Pengen nanya-nanya seh, tapi kan kurang etis. Nanti dikira songong, alias tidak sopan. Selanjutnya saya diperiksa atau dites mata pakai alat mirip teropong. Mungin untuk mengetahui seberapa atau ukuran kacamata yang saya butuhkan. Wislah, pokoknya saya tidak tahu. Yang penting saya bisa melihat dengan jelas saat membaca gitu aja.

Test mata tidak memakan waktu lama. Oh iya, saya lupa menjelaskan, yang saya butuhkan di Optik Kirana hanya kacanya saja. Tidak termasuk frame kacamata. Alhamdulillah frame kacamata saya masih bagus sehingga masih bisa digunakan lagi. Dan kaca yang pecah hanya satu. Bisa menghemat anggaran gitulah. Situasi seperti ini, memang harus pandai-pandai mengatur keuangan. Saya membayar 70ribu rupiah untuk mengganti kacamata yang pecah itu. Dan tiga hari dijanjikan selesai.

Da da, akhirnya dihari yang dijanjikan saya datang. Dan kacamata sudah selesai pula. Betapa senangnya hati ini. Saya bisa membaca dengan jelas termasuk bisa menulis artikel lagi. Bisa kerja online lagi. Optik Kirana menyediakan aneka frame kacamata, banyak pilihan modelnya. Dan harganya lumayan terjangkau. Bisa disesuikan dengan bagdet yang diinginkan. Tahu kagak, saya kalau pakai kacamata tambah ganteng, dan dikiranya orang jenius pula. Ayo pakai kacamata!

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top