Lengkap! Fitur Penunjang Kesehatan dari SehatQ.com

SehatQ

Seiring dengan berjalannya waktu dan juga perkembangan teknologi yang semakin pesat, semua kebutuhan manusia sekarang bisa dipenuhi secara digital dengan adanya platform-platform khusus di internet. Salah satu platform kesehatan yang sangat lengkap di internet adalah Sehatq.com. Forum kesehatan Sehatq.com ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga memudahkan masyarakat untuk mengelola kesehatan mereka sendiri.

Layanan Dan Fitur Kesehatan Dari SehatQ.com
SehatQ.com sendiri merupakan sebuah forum kesehatan yang menyediakan layanan kesehatan secara digital dan tentunya selalu siap untuk melayani masyarakat supaya dapat hidup sehat. SehatQ hadir untuk menjawab tantangan masalah kesehatan saat ini, mulai dari langkah pencegahan, pengobatan saat sakit dan juga perawatan ketika sudah sembuh. Lalu apa saja sih layanan dan fitur kesehatan yang ada pada forum kesehatan SehatQ.com ini?
  1. Booking Dokter
  2. Fitur pertama yang bisa anda dapatkan pada forum kesehatan SehatQ.com adalah adanya layanan booking dokter yang bisa memudahkan kita dalam memesan atau untuk membuat janji berkonsultasi dengan dokter tanpa perlu datang dulu ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan sekitar kita. Tentu saja hadirnya fitur ini juga bisa memudahkan kita untuk berkonsultasi dengan dokter karena kita tidak perlu lagi harus antri dan menunggu berjam-jam hanya untuk menanti giliran waktu berkonsultasi dengan dokter.

    Untuk bisa menggunakan fitur ini, anda harus memiliki akun dari SehatQ terlebih dulu. Anda bisa membuat akun dan kemudian login pada akun anda di sehatQ.com kemudian melakukan proses booking dokter. Anda bisa memilih dokter tujuan untuk berkonsultasi, selanjutnya anda lihat jadwal dan juga jam praktek dari dokter tersebut. Jangan lupa untuk mengisi data diri anda, terakhir ID Booking akan langsung keluar dari sistem. Tenang saja karena saat ini sudah ada ribuan dokter yang bergabung dan terdata di aplikasi SehatQ.com ini.

  3. Chat Dokter
  4. Salah satu fitur unggulan dari forum kesehatan SehatQ.com adalah adanya layanan chat dokter. Dengan fitur ini kita bisa dengan mudah melakukan komunikasi langsung lewat chatting dengan dokter yang sudah ahli dalam bidangnya secara gratis. Selain gratis, layanan dari SehatQ.com ini juga menjanjikan respon yang cepat dari dokter karena sifat dari chat dokter ini yang live chatting.

    Yang terpenting dokter-dokter di SehatQ.com ini juga sangat komunikatif, ramah dalam menyampaikan berbagai informasi seputar kesehatan dan juga keluhan yang kita sampaikan. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter maksimal 30 menit, agar orang lain juga bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter tersebut. Tentu saja waktu 30 menit tersebut sudah lebih dari cukup jika hanya sekedar konsultasi.

  5. Rumah Sakit
  6. Layanan berikutnya yang sangat membantu untuk mengatasi permasalahan kesehatan berikutnya adalah fitur Rumah Sakit. Layanan ini bisa memudahkan kita untuk mendapatkan informasi tentang fasilitas kesehatan yang ada dari rumah sakit terdekat kita. Kita jadi bisa tahu dokter spesialis yang bertugas, jam operasional rumah sakit, fasilitas yang tersedia, dan masih banyak lagi yang bisa kita ketahui. Dengan fitur ini tentu saja bisa lebih efektif untuk mengetahui informasi seputar rumah sakit di sekitar kita.

  7. Forum Tanya Dokter
  8. Di Fitur Tanya ada dua belas katagori jenis penyakit, misalkan jenis penyakit Kandungan, Kulit Kelamin, Pernapasan dan sebagainya. Jika yang ingin anda tanyakan tidak ada dalam kedua belas katagori tersebut, Anda bisa memilih Katagori Jenis Penayakit Lainnya. Fitur Forum ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Chat Dokter. Fitur Forum ini lebih bersifat terbuka.

    Forum Kesehatan terbukti bisa membantu dalam mengakomodir masalah kesehatan kita dengan berdiskusi bersama teman-teman lain dan juga dokter spesialis yang sudah ahli tentunya. Kita bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai keluh kesah dari orang lain dengan mengandalkan fitur ini.

  9. Artikel Kesehatan
  10. Ingin mendapatkan informasi atau artikel kesehatan tapi takut informasi yang anda dapatkan tersebut belum terbukti kebenarannya? Nah tenang saja karena SehatQ.com ini menyediakan layanan artikel kesehatan yang ditulis langsung oleh dokter ahli sehingga anda tidak perlu meragukan lagi masalah kebenaran dari artikel tersebut. Ada banyak sekali artikel yang bisa anda baca di SehatQ.com ini. Dari tentang Kesehatan, Penyakit, Kehamilan, Parenting, Hidup Sehat, Kesehatan Mental, Olah Raga dan Seks & Relationship (ini artikel yang saya suka, maklum masih pengantin baru).

  11. Informasi Obat
  12. Berikutnya ada fitur informasi obat yang berisi tentang semua pembahasan obat-obatan yang sering diresepkan dari dokter. Bukan hanya tentang kandungan saja. Pada fitur informasi obat ini juga sudah dilengkapi dengan informasi penting lainnya seputar kegunaan obat, dosis pemakaian, aturan pemakaian hingga efek samping dari konsumsi obat tersebut.
Nah itulah beberapa fitur dan layanan yang disediakan oleh SehatQ, untuk mengetahui lebih detailnya silakan kunjungi situs resminya https://www.sehatq.com. Dengan banyaknya layanan ini tentu saja bisa membantu anda dalam menunjang serta mengatasi permasalahan kesehatan.

Bahan referensi artikel dari sehatQ.com

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top