Bahan Polyflex Terbaik Untuk Kaos Jersey

Jersey adalah salah satu pakaian yang digemari oleh banyak masyarakat, terutama orang-orang yang sering melakukan kegiatan olah raga seperti sepak bola atau futsal. Untuk pembuatan kaos jersey biasanya kita dapat menggunakan jasa print kain dengan teknik sublim printing. Namun, kaos jersey juga dapat menggunakan Polyflex pada saat proses sablon untuk membuat nama kustom.

Bisnis pembuatan jersey kustom adalah bisnis yang menjanjikan karena banyak dari masyarakat Indonesia yang mencintai sepak bola, ditambah lagi jika itu sebuah tim sepak bola atau orang-orang yang mengidolakan sepak bola yang, tentu saja banyak permintaan untuk membuat jersey kustom menggunakan nama tim atau nama pemain yang menjadi incaran banyak orang.

Bahan Polyflex Terbaik Untuk Kaos Jersey
Sumber Image: https://iprint.id
Nah, dalam pembuatan nama kustom pada baju jersey tidak semua materi dapat digunakan. Ada beberapa bahan Polyflex yang bagus untuk digunakan dalam pembuatan kaos jersey kostum. Berikut adalah beberapa bahan Polyflex untuk sablon jersey yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.
  1. Polyflex PVC
  2. Yang pertama adalah bahan Polyflex yang paling sering digunakan untuk bahan kaos jersey yaitu polyflex pvc, bahan ini memiliki tekstur yang sedikit lebih tebal dan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan bahan lainnya.

    Sehingga bahan polyflex pvc ini menjadi pilihan utama yang paling banyak digunakan oleh para pemain jersey kustom. Selain biaya, bahan ini juga memiliki warna baragam sehingga dapat memberikan pilihan warna yang sangat menarik untuk menjadi jersey kustom.

  3. Polyflex PU
  4. Yang kedua bahan Polyflex PU cutting yang khusus digunakan untuk media sublimasi. Bahan ini memiliki keuntungan untuk mencegah warna dasar dari media jersey berwarna dan kemudian pindah ke bahan Polyflex. Selain itu, bahan ini memiliki daya serap yang baik, kuat dan nyaman saat digunakan sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai kaos olahraga.

  5. Polyflex Metalic
  6. Yang ketiga bahan Polyflex metalic yang memiliki warna seperti emas mengkilap. Bahan ini juga memiliki tekstur yang halus seperti Polyflex PU. Adapun warna yang akan muncul di media desain akan tergantung pada jenis bahan metalic yang akan digunakan. Ada yang akan memberikan warna terang ketika terkena cahaya, ada juga bisa diberi efek tertentu.

  7. Polyflex Carbon
  8. Yang ke empat bahan polyflex carbon yang memberikan efek 3D atau terlihat seperti timbul pada kaos jersey yang digunakan. Bahan polyflex carbon ini memiliki kualitas yang sangat baik dengan daya rekat yang tinggi sehingga sangat awet walaupun jersey dicuci berkali-kali. Dengan tekstur yang lembut dan bahannya sangat mudah diproses ketika proses pengguntingan sehingga memberikan hasil yang sangat memuaskan.

  9. Polyflex Glow In The Dark
  10. Yang kelima yaitu bahan kain polyflex glow in the dark, seperti namanya bahan kain ini akan memberikan efek menyala ketika malam hari atau pada kondisi yang gelap. Di Indonesia bahan polyflex ini sudah cukup dikenal bahkan sudah banyak tersedia di jasa print kain untuk membuat kaos jersey kesukaan Anda.
Itulah beberapa bahan polyflex terbaik untuk membuat kaos jersey, meskipun masih banyak jenis bahan kain polyflex lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Bahan referensi artikel dan gambar dari iprint.id

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top