Hadir di Pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila, Hati jadi Ambyar!

Pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila

Tak terasa saya lama hiatusnya. Disamping karena memang ada rasa bosan untuk menulis, disamping itu juga sibuk edit-edit video untuk diunggah di akun channel youtube. Dan memang terus terang, main youtube tampak lebih simple, lebih praktis gitulah. Cukup dengan perangkat handphone sudah beres. Itulah yang menyebabkan kenapa saya enggan membuat artikel baru. Harus buka komputer. Walau sebenarnya bisa, dengan perangkat mobile, tapi ya itu, sulit untuk terindek google. Pokoknya benar-benar ribet deh, jika menulis dengan alat hape.

Karena blog ini sudah lumayan tenar. Sayang sekali jika tidak dirawat. Walau ada orang yang mengaku atau mengklem, pemilik blog ini. Dan dengan niat menjualnya. Untung saja pembelinya langsung menghubungi saya, menanyakan apakah blognya mau dijual. Kalau calon pembeli itu tidak menghubungi saya, pastinya sudah tertipu deh. Banyak lo, yang niat ingin membeli blog ini. Untuk sementara, mau saya urus sendiri dulu. Entah, dilain waktu jika memang butuh dana.

Untuk bulan ini memang sepi job dan sepi iklan. Mungkin terpengaruh oleh dampak dari virus Corona atau Covid-19. Kalau dipikir-pikir, nama virus sekarang kan begitu cantik. Walau sudah diberi nama cantik, tetap saja menimbulkan kepanikan. Orang sampai borong sembako, bahkan masker pun ikut ditimbun. Untung saja, ditempat saya masyarakatnya tidak begitu cemas. Dihadapi dengan santai. Hajatan resepsi juga tetap berjalan dengan mestinya, tidak ada istilah diundur atau dibatalkan.

Pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila

Pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila

Kali ini saya menghadiri resepsi pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila. Sebuah acara hajatan yang tergolong wow, meriah dan megah. Tamu undangannya pun banyak sekali. Sanak famili jauh dan dekat, turut hadir. Sungguh luar biasa kompak. Paguyubannya sangat erat. Mungkin sudah menjadi tradisi orang Madura, saling gotong-royong jika ada hajatan.

Tata rias pengantinnya juga OK-punya. Mempelai tampak anggun dan berwibawa. Make up-nya natural banget. Tidak berlebihan. Koleksi busannya sungguh mempesona. Seneng lihatnya. Wah saya kok jadi ingin segera jadi raja semalam. Alias iri lihatnya. Ah, itu hanya sambat hati karena ambyar melihat kedua mempelai bersanding di singgasana.


Oh iya, tata rias busana pengantinnya MAEZZURA WIDDING yang beralamat di jalan I Gusti Ngurah Rai, Kp Sumur Utara, Rt 12, Rw 10, No 5, Klender, Jakarta Timur. Telephone atau nomor WA-nya 0821-8398-0029. Tidak hanya tata rias saja, Mazurra Widding juga menerima jasa foto video dan paket dekorasi. Bagi yang membutuhkan jasanya, silakan hubungi. Pokoknya tidak mengecewakan deh.

Seperti yang saya katakan tadi, resepsi pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila sangat megah, karena dihibur oleh musik dangdut besutan New AJS Dangdut Koplo. Panggung musiknya luas, kurang lebih ukurannya 8mx10m. Dentuman suara musiknya mantap betul, alias mantul. Artis penyanyinya pun seksi dan cantik-cantik. Saya pun dibuatnya melongo. Wah, kalau diijinkan bolehlah saya bawa pulang satu itu artisnya. Buat pajangan didepan pintu rumah.

Saya senang menghadiri resepsi seperti ini karena bisa dijadikan konten video di channel youtube. Dan bahkan bisa menjadi bahan ide artikel. Ibarat pepatah, menyelam sambil minum air. Dua pulau terlampau. Nah, bagi yang penasaran seperti apa acara pernikahan Khoirul Anam dengan Fadila bisa dilihat divideonya. Eh, jangan lupa bagi yang belum subscribe di subscribe ya? Saya doakan, yang jomblo segera ketemu jodohnya. Yang masih jauh segera didekatkan dan yang dekat segara dijauhkan Eits.. segera tunangan.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top