Manfaatkan Agen BRIlink untuk Layanan Bank Terdekat

 Agen BRIlink

BRI tidak hanya berfokus pada pembangunan kantor cabang baru untuk bisa berekspansi menyeluruh hingga ke Indonesia saja. Akan tetapi BRI juga memanjakan para nasabah dengan menghadirkan agen BRILink. Agen brilink bank terdekat dari bri merupakan program keagenan Bank BRI yang memungkinkan masyarakat agar bisa mendapatkan layanan perbankan terdekat dengan cepat dan mudah.

Dengan adanya BRIlink inilah maka para nasabah BRI tidak perlu datang ke bank secara langsung pada saat ingin melakukan transaksi perbankan. Misalnya saja melakukan setor tunai, melakukan transfer pembayaran tagihan, bahkan hingga tarik tunai. Secara umum agen BRIlink ini sangat diperlukan, terutama di daerah yang jauh dari ATM BRI.

Selain itu para masyarakat yang tidak memenuhi persyaratan bank atau sulit dalam menjangkau bank maka bisa menggunakan BRIlink terdekat. Hal menarik yang ditawarkan oleh agen BRIlink bank yaitu adanya kompensasi berupa penghasilan untuk transaksi. Bank BRI itu sendiri memiliki beberapa produk fasilitas dan juga layanan yang akan diberikan kepada para agen BRILink, diantaranya seperti berikut:
  1. Lakupandai
  2. Layanan berupa lakupandai ini menjadi bagian keagenan BRILink. Untuk agen bisa saja menyediakan berbagai layanan transaksi pada perbankan tapi tetap dengan melalui jaringan BRI. BRI banyak menawarkan fasilitas pelayanan untuk agen BRIlink melalui lakupandai ini, diantaranya seperti setoran uang, Cash In dan Cash Out, Fitur report, isi ulang pulsa, melakukan tarik tunai bahkan sampai dengan melakukan berbelanja di merchant sesuai pilihan.

  3. T-Bank
  4. Fasilitas lain yang diberikan BRI kepada agen BRIlink yaitu berupa t-bank yang mana untuk t-bank ini berupa pelayanan keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih karena sudah berbasis digital dan menggunakan server yang dimiliki oleh BRI. Sementara untuk agen BRI link ini hanya cukup menggunakan nomor smartphone atau ponsel saja, lalu didaftarkan untuk nomor rekening.

    Ada banyak sekali fasilitas yang sudah disediakan pada layanan bank ini, misalnya saja seperti setoran pinjaman, setoran tabungan, bahkan sampai dengan melakukan tarik tunai. Dengan adanya BRIlink yang ada di dekat para masyarakat inilah yang menjadikan para nasabah BRI merasa dimudahkan ketika hendak melakukan transaksi.

  5. Mini ATM BRI
  6. BRI juga telah memberikan mini ATM BRI yang mana berkat fitur inilah yang akan memungkinkan beberapa agen dari BRIlink akan melakukan transaksi dengan mudah, terutama untuk transaksi non tunai, karena bisa menggunakan bantuan dari mesin EDC Mini ATM dari BRI. Untuk fitur yang terdapat pada Mini ATM BRI ini berupa internet banking, melakukan registrasi mobile banking, melakukan pembayaran tagihan transfer, uang setor tunai, bahkan sampai dengan melakukan pengisian ulang pulsa.

    Untuk bisa mengunjungi BRIlink yang ada di dekat Anda bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa saat ini BRI telah memperluas jaringannya supaya memudahkan para nasabah dalam melakukan segala jenis transaksi, sehingga berkat adanya agen BRIlink inilah yang menjadikan para nasabah tidak perlu lago datang langsung ke bank pada saat ingin melakukan beberapa transaksi.

Selain memudahkan para nasabah dari segi proses transaksi yang cepat, hal ini pun juga lebih menghemat banyak waktu dan tenaga karena nasabah tidak perlu melakukan antrian panjang di BRI secara langsung. Namun cukup dengan mengunjungi BRIlink yang ada di sekitar maka segala jenis transaksi bisa dilakukan.

Referensi atau sumber artikel dari Bank BRI Link, https://promo.bri.co.id

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top