Barang Yang Wajib Dibawa Saat Travelling

Travelling

Salah satu hal yang membuat anda tidak stress akan pekerjaan anda adalah dengan melakukan travelling. Travelling bisa menjernihkan pikiran. Ketika pikiran sudah jernis, akan membuat ide bermunculan. Jika ide sudah bermunculan tentunya akan membuat anda lebih produktif ketika bekerja, oleh karena itu sempatkanlah untuk travelling. Jika anda malas travelling sendiri, anda bisa mengajak teman-teman anda. Selain mengajak teman-teman, anda bisa mengajak keluarga anda.

Jika keluarga anda tidak mau juga, anda bisa travelling ditemani tour guide. Namun jika anda travelling bersama tur guide tentunya anda harus mengeluarkan dana lebih. Saat melakukan travelling juga anda harus memperhatikan barang bawaan anda. Jangan sampai hal yang penting tidak terbawa.

Berikut beberapa barang yang bisa anda bawa saat travelling:
  1. Uang tunai
  2. Ketika melakukan travelling sebaiknya anda membawa uang tunai. Dengan membawa uang tunai, anda tidak perlu repon mencari ATM yang ada di tempat liburan. Nah, sangat beruntung jika anda travelling di tengah kota. Bagaimana jika anda travelling di pegunungan atau daerah pantai atau bahkan pedesaan. Maka siapkan uang tunai secukupnya saja. Jangan terlalu membawa banyak uang tunai juga. Jika terlalu banyak membawa uang tunai, takutnya juga akan hilang.

  3. Bawa Tas Ransel Yang Nyaman
  4. Ketika melakukan travelling sebaiknya anda jangan hanya membawa koper. Koper diperuntukan untuk membawa baju anda. Tas ransel sendiri diperuntukan untuk membawa barang yang penting ketika sedang melakukan jalan-jalan saat travelling. Dengan tas ransel, anda bisa membawa kamera, makanan, gadget dan juga membawa beberapa kaos. Ketika traveling sebaiknya anda membawa tas ransel yang nyaman. Tas ransel yang nyaman adalah tas yang tidak membuat punggung anda sakit.

  5. Sepatu Atau Sandal Yang Nyaman
  6. Tips travelling membawa barang yang penting adalah anda harus membawa sandal atau sepatu yang nyaman. Saat melakukan travelling pastilah anda kan melakukan perjalanan yang mengeliligi kota tersebut atau tempat wisata tersebut. Nah, jika anda menggunakan salnda atau sepatu yang tidak nyaman. Maka travelling anda akan gagal. Bukan hanya saja gagal, tetapi bisa menyababkan anda terluka. Bagi anda wanita, jangan gunakan sandal yang tinggi. Nah gunakan saja sneaker atau sandal teplek yang nyaman. Untuk tetap tampil fashionable, anda pilih sepatu sneaker yang keren warna atau modelnya. Begitu juga dengan sandal teplek anda bisa pilih dengan strap yang keren.

  7. Tisu Basah Dan Tisu Kering
  8. Ketika liburan sebaiknya anda jangan lupa membawa tisu basah dan juga tisu kering. Jika anda memang lupa, anda bisa membelinya di toko dekat hotel anda menginap. Tidu basah dan tisu kering berfungsi saat anda berada di toilet. Kemudian jika toiletnya tidak ada air juga. Anda bisa menggunakan tisu basah. Setelah anda memagang sesuatu juga, dan akan makan. Anda bisa menggunakan tisu basah. Lebih bagus lagi jika anda menggunakan hand sanitizer. Sehingga akan lebih bersih lagi.
Keempat tips travelling di atas bisa anda lakukan ketika anda liburan bersama keluarga atau sendirian. Jangan lupa anda juga membawa power bank. Power bank akan membuat anda bisa tetap update di akun media social anda. selain itu juga anda bisa membawa sunblock, Jadi jika anda pergi ke daerah yang panas, anda bisa menggunakan sunblock. Anda bisa membeli sunblock spf 50.

Sumber dan referinsi artikel dari pobela

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top