Seorang Kakek Tertabrak Motor Saat Pulang dari Jamaah Salat Subuh, Ini Kronologinya!

Kakek Tertabrak Motor Saat Pulang dari Jamaah Salat Subuh

Berita yang sedikit terlambat terbitnya. Sebuah kejadian yang saya saksikan dengan mata kepala saya sendiri. Sebuah cerita yang seharusnya dari pagi sudah pubish. Karena suatu hal, kesibukan yang begitu menyita waktu, jadi baru sempat menulis. Yang penting beritanya masih hangat. Sebuah berita kejadian kecelakaan lalulintas.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul setengah lima pagi. Bakda salat subuh. Dan kejadiannya persis di seberang jalan depan Masjid Jami Nurul Huda, Jalan Tipar Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur. Seorang jamaah masjid yang hendak pulang dari salat subuh. Menyeberang jalan.

Suasana penerangan jalan di Jalan Tipar antara Pasar Kalimalang sampai Pasar Cakung, untuk beberapa hari ini memang gelap gulita. Alias mati lampu. Mungkin karena adanya perbaikan instalasi kabel yang diakibatkan dari proyek pelabaran jalan Raya Jakarta-Bekasi. Entah mengapa tidak secepatnya untuk dibenahi atau diperbaiki. Kasihan pengguna jalan jika dimalam hari kan.

Kakek Tertabrak Motor Saat Pulang dari Jamaah Salat Subuh

Menurut informasi yang saya peroleh dari penabrak juga. Alias pengendara motor. Kakek ini sedikit ragu saat mau menyebrang. Posisi kakek ini sebenarnya sudah mau sampai ke tepi jalan. Karena rasa bimbang, disebabkan adanya kendaraan motor dari arah semper. Ibarat kata, maju atau mundur.

Dan pengendara motor pun juga ragu. Penyeberang ini mau maju atau diam. Karena keputusan yang begitu mepet dan cepat terjadi, akhirnya kakek ini tersenggol lengan bagian kirinya. Terpelanting dan jatuh tersungkur ke aspal. Dan kakek ini sempat pingsan untuk beberapa saat.

Kakek atau korban kecelakaan lalulintas ini bernama Haji Triyono, warga Kampung Baru, Rt 06, Rw 07, Cakung Barat, Cakung Jakarta Timur. Menderita luka robek di pelipis mata bagian kiri, robek dibagian jempol tangan kanan dan berberapa memar dibagian kaki kanan. Sudah dilakukan tindakan operasi jahitan.

Karena bapak ini mengeluh lengan kanan kirinya tidak bisa digerakan. Dikwatirkan terjadi pergeseran tulang engsel. Selanjutnya nanti akan dilakukan rongsen. Oh iya, Bapak H Triyono dirawat di Rumah Sakit Firdaus Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Penabrak pun berjanji untuk menanggung perawatan sepenuhnya.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top