Pentingkah Les Grammar Bahasa Asing?

EF English First Kelapa Gading

Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa yang ada di dunia yang kini menjadi bahasa internasional. Iya dengan menguasai bahasa Inggris, kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan berbagai orang yang berasal dari belahan dunia manapun. Seseorang yang menguasai bahasa Inggris dengan baik juga akan sangat dipertimbangkan baik di dunia pendidikan maupun di dunia kerja. Untuk itu peminat bahasa Inggris saat ini cukup meningkat. Dalam belajar bahasa Inggris terdapat beberapa materi yang harus dipelajari salah satunya adalah grammar. Iya grammar menjadi hal yang penting dalam berbahasa Inggris. Untuk itu Anda bisa les grammar bahasa Inggris dengan program unggulan di English First (EF).

English First (EF) merupakan lembaga pendidikan di bidang bahasa internasional. Iya lembaga pendidikan ini telah berdiri sejak tahun 1965 dengan mengusung misi menjembatani perbedaan bahasa, budaya, dan juga geografi. EF saat ini sudah memiliki berbagai cabang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. EF lebih mengkhususkan diri dalam pelatihan bahasa, gelar akademis, pertukaran budaya, dan juga perjalanan untuk belajar. EF membuka berbagai program belajar bahasa Inggris baik untuk pemula, dewasa, karyawan, hingga les bahasa Inggris untuk pekerja.

Nah bagi Anda yang ingin belajar grammar, Anda bisa bergabung dengan lembaga pendidikan EF. Iya disini Anda bisa belajar grammar bahasa Inggris dengan cara yang efektif yakni dengan cara menggabungkan proses belajar di dalam kelas dengan kegiatan belajar di luar kelas yang tentunya akan sangat menyenangkan. Program ini disebut dengan kegiatan Life Club.

EF yang hadir dengan misi bahasa Inggris untuk membantu komunikasi, tetapi juga dapat digunakan untuk meraih kepercayaan diri dan juga kemampuan untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. EF juga secara rutin mengadakan kegiatan life club yang diantaranya adalah klub olahraga, perayaan hari besar, pementasan drama, karya wisata, dan juga seminar bagi orang tua dan juga siswa dewasa. EF juga telah menggunakan teknologi canggih iLAB yang memungkinkan siswa untuk les grammar bahasa Inggris dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan jaringan internet.

Sumber dan referensi artikel dari EF, English Fist

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top