Ingin Potong Kambing Aqiqoh? Tak Perlu Bingung di Shofiyyah Aqiqoh Saja, Beres Deh!

Shofiyyah Aqiqoh

Saya itu kerja apa saja tak jalani dengan senang hati. Mencoba membuang rasa keluh dan kesah.  Berusaha untuk terus bersemangat. Jangan sampai ada rasa putus asa. Karena sejatinya hidup ini adalah sebuah perjuangan. Dan selama masih bisa menghirup nafas, perjungan itu tak kan pernah berhenti. Kadang sedikit sambat capek, hal yang lumrah. Sifat manusiawi. Pertanda itu perlu jeda, istrihat sejenak. Atau mungkin perlu piknik.

Kalau di dunia online terkenal denga isitlah referral. Kalau bahasa Indonesianya punya makna, rujukan. Rekomendasi atau referensi dari seseorang terhadap orang lain mengenai sebuah penawaran produk atau jasa. Kalau didunia nyata mungkin disebut makelar. Orang yang menjadi penghubung, antara penjual dan pembeli.

Saya juga menekuni profesi tersebut, sebagai pelantara orang yang ingin atau punya hajatan potong kambing buat aqiqoh anaknya. Atau mungkin bisa jadi untuk aqiqoh dirinya sendiri. Saya bekerjasama dengan jasa potong kambing aqiqoh yang bernama Shofiyah Aqiqoh. Saya sangat kenal dan akrab dengan pemiliknya. Saya terbiasa memanggil nama Bang Haji atau Pak Haji sampai lupa nama aslinya. Oh iya, H Erwin Winarno.

Shofiyyah Aqiqoh

Shoffiyah Aqiqoh sudah lama berdiri, mungkin sekitar 20 tahun. Bahkan bisa jadi lebih. Karena saya masih ingat saat awal merintisnya. Masih satu kavling perumahan. Kini sudah kanan-kiri bahkan depan rumahnya sudah menjadi miliknya. Sungguh luar biasa kemajuannya. Dan kalau tidak salah, kini menjadi ketua RW setempat.

Shofiyah Aqiqoh melayani area Jakarta dan Bekasi, atau mungkin bisa lebih jauh lagi. Tergantung akan kesanggupannya. Nah, jangan lupa, bagi yang punya hajatan bisa menghubungi saya. Karena harga kadang mengalami perubahan, saya tidak mencamtunkan harga kambing plus masaknya. Disana nanti ada tipe, A,B,Cdan D. Bisa kok, saya antar ketempatnya, biar lebih mantap dan bisa memilih kambing yang ingin dikehendaki. Mau melihat prosesi potong kambing aqiqohnya juga boleh. Pokoknya sangat terbuka.

Kini Shofiyah, juga melebarkan sayapnya. Membuka biro jasa tour dan trevel umroh. Wah tambah mantap dan terpercaya. Soal rasa olahan kambing bagaimana? Jangan takut dan kawatir deh. Sangat memuaskan. Nikmat dan lezat. Bisa diandalkan. Shofiyyah Aqiqoh beralamatkan di Jalan Kayu Tinggi, Gang Perdana Rt 08-012, Nomor 10, Cakung Timur, Jakarta Timur. Nomor Telephone 0811-1164-998 dan 0813-1132-6289. Anda bisa datang langsung atau menghubungi lewat telephone. Dan seandainya anda jadi transaksinya, jangan lupa kabari saya ya? Biar saya dapat bonus dari Pak Haji.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top