Tips Melakukan Investasi yang Menghasilkan

Melakukan investasi SBR 2020 ternyata sudah dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Dan keuntungan yang melimpah pun bisa Anda dapatkan. Terlebih lagi dengan adanya PT Star Mercato Capitale Atawa, yang telah meluncurkan produk asuransi digital pada aplikasinya yang berbasis reksadana. Hal ini tentu akan dapat dijadikan sebagai salah satu investasi yang lebih menjanjikan.

Produk asuransi tanamduit bisa dilakukan secara transparan sehingga Anda dapat melihat tracking pada semua aktivitas  dari pembelian sampai dengan mengklaim. Untuk semua aktivitas tersebut muncul pada bagian portofolio yang ada di aplikasi tanamduit. Untuk menjalankan produk asuransi nya, tanamduit telah merangkul pialang asuransi premium misalnya seperti perusahaan PT Asuransi Adira Dinamika, PT KSK Insurance, PT jaga diri dan yang lainnya. 

TanamDuit

Produk asuransi yang bisa diakses melalui tanamduit ada 5 jenis produk misalnya seperti asuransi untuk DBD atau demam berdarah dengue dan juga Hospital cash Plan 5 Disease yang telah menjalin kerjasama dengan Adira Insurance. Selain itu ada juga produk Asuransi berupa Jaga Sehat Tropis dan juga Jaga Sehat Pilihanku. Untuk pilihan produk ini telah menjalin kerjasama bersama perusahaan asuransi Jaga Diri.

Saat ini tanamduit juga memiliki rencana untuk dapat menambahkan produk Asuransi-nya hingga 20 item sampai dengan akhir tahun 2019 berkat adanya gadget insurance hasil dari kerja sama pada KSK Insurance. Untuk setiap pembayaran premi setiap tahunnya produk gadget insurance dapat mencapai hingga Rp50.000 dan akan mendapatkan cashback pada bentuk reksa dana sebanyak Rp25.000.

Melalui produk program yang ditawarkan oleh tanamduit ini maka bisa lebih mendorong keinginan dalam memilih investasi dan asuransi terutama pada kaum milenial. Untuk kedua produk yang ada di tanamduit nantinya dapat saling terintegrasi. Sementara untuk setiap pembelian dari produk asuransi akan mendapatkan cashback yaitu berupa produk reksadana maupun sebaliknya.

Melakukan investasi di zaman sekarang menjadi salah satu langkah terbaik yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan keuangan di masa depan. Selain itu Anda juga dapat menemukan tempat untuk berinvestasi yang terpercaya, salah satunya yaitu melalui tanamduit.

Sumber/referensi artikel: TanamDuit.com

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top