Pernikahan Ahmand Ibrahim dan Amelia, Sungguh Meriahnya

Pernikahan Ahmand Ibrahim dan Amelia

Bulan ini kok musim nikah ya? Hampir tiap minggu, ada hajatan resepsi perkawinan. Apakah bulan ini adalah bulan penuh kebaikan atau keberkahan, sehingga orang berlomba-lomba mengikat janji suci.Menyatukan dua hati, ke istana pelaminan. Menjadi raja dan permaisuri dalam semalam. Ah bikin iri, saja.

Nasib jomblo abadi. Hanya bisa melihat orang punya gebetan. Sedangkan dirinya merana dalam kesepian. Tidur sendirian, nyuci sendiri, makan sendiri, semua serba sendiri. Kalau punya pasangan kan enak. Apa-apa serba berdua. Tidur pun ada temannya. Beda dengan saya, hanya bertemankan bantal guling. Tak ada selimut hati.

Tapi tak apalah, suatu saat juga akan menemukan jodoh alias pasangan. Mungkin saat ini orang lain yang mengundang resepsi. Suatu saat, bisa jadi saya yang akan mengundang balik. Hidup ini memang dan kadang harus berputar. Saya akan siap menunggu, perputaran balik saja. Menunggu giliran.

Kali ini saya akan bercerita resepsi pernikahan Ahmad Ibrahim dengan Amelia sajalah. Pesta pernikahan yang diadakan pada hari Minggu, 3 November 2019. Pernikahan yang lumayan meriah. Ada musik panggungnya, orgen tunggal Baskara Entertaiment. Menyanyikan lagu-lagu dandut, dengan biduan yang aduh hay. Bahenol.

Gaun pengantinnya juga kece banget. Benar-benar serasi. Saya dibuatnya tidak kukut, alias terkagum-kagum. Sudah persis raja dan ratu keraton saja. Wah wah ancung jempol deh. Saya dibuatnya tambah iri. 

Sebenarnya saya tidak dapat undangan. Tapi sudah menjadi sifat saya, walau tidak dapat undangan tetaplah datang. Kasih amplop kagak? Ssst... jangan tanya sedetail itu. Yang jelas tidaklah, kan belum cair invois-nya. Hahaha.. dasar urat malunya sudah putus. Ah, jangan gitulah. Sukanya kok meledek. Itulah nasib jadi blogger dan youtuber, harus membuang rasa malu, agar bisa mencari bahan cerita.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top