Toko Roti Swislan Bakery Semakin Beken dan Bikin Perut Hepy

Toko Roti Swislan Bakery

Sinar raja siang begitu ganasnya. Panas dan terik sekali. Pemandangan jadi tampak silau. Belum lagi debu jalanan yang berterbangan. Dan diperparah lagi dengan asap knalpot kendaraan. Penglihatan sedikit terganggu. Ah, mungkin mata yang sudah mulai menurun penglihatannya. Ya, saat itu saya lupa mengenakan kacamata. Kacamata anti silau pastinya. Bukan kacamata untuk membaca. Masih muda gitu lo.

Suasana sudah panas. Keringat bercucuran. Dan diperparah, perut keroncongan. Mirip ada musik gending jawa di dalamnya. Musik tidak beraturan, musik yang mendobrak pakem. Iramanya benar-benar fals. Iramanya menarik-narik urat sarat. Peninglah kepala ini. Irama apa itu? Irama pertanda kelaparan.

Maklum, orang sibuk kan, sering lupa makan. Kalau sudah minum kopi, rasanya itu kenyang saja. Tapi ya itu, tiba-tiba perut demontrasi. Menggugat ketidakadilan. Lutut tampak gemetaran. Dan diperparah dengan penglihatan yang tampak kunang-kunang. Lapar akut.

Toko Roti Swislan Bakery

Untung saja, saat itu saya lagi nongkrong di pangkalan ojek. Persis depan Toko Roti Bakery Swislan. Lagi asek santai berleyeh-leyeh. Rebahan di papan kayu. Eh, mata tidak sengaja memandang toko tersebut. Terlihat dari luar, deretan roti di dalam instalasi lemari. Berjajar dengan rapinya. Seakan-akan melambai-lambai, agar saya menghampirinya.

Toko Roti Swislan Bakery

Wah, ternyata saya kalah. Dan kaki melangkah mendekati toko roti itu. Masuk ke dalamnya. Mata melihat satu demi satu roti yang ada disana. Semua menggiurkan. Liur lidahku benar-benar tumpah. Ibarat sang singa yang siap menerkam mangsanya. Eleh..bilang saja lapar gitu deh. Terlalu puitis.

Semakin lengkap saja ini penampilan Swislan Bakery. Seingat saya mah dulunya, roti yang dicetak loyang yang lebih banyak dipajang di lemari instalase. Roti kukus, mungkin namanya. Kini ada aneka warna dan aneka rasa. Deretan roti yang saya sukai adalah roti pizza hutnya. Wuh, hebat kini ada roti pizza hutnya.

Roti yang ada di Swilan Bakery rasanya nikmat dan lezat. Gurihnya itu lo, benar-benar nendang. Harganya juga sangat terjangkau. Dijamin deh, pasti nagih. Alamat Toko Roti Bakery berada di Perumahan Komplek Bea Cukai Sukapura, Jalan Sunda Kelapa No.1, RT.1/RW.7, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara. Dekat gerbang perumahan.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top