Pesta Pernikahan Nuansa Merah Membara, Sungguh Luar Biasa Serasinya

Pesta Pernikahan

Jadi blogger sekaligus merangkap menjadi youtuber itu sangat mengasikan. Selalu enjoy dan menyenangkan. Jika bosan menulis, ya edit-edit video. Kadang justru enak menjadi youtuber, karena tidak harus memerlukan perangkat yang mahal. Hanya berbekal hape, sudah cukuplah. Beda halnya jika menjadi blogger, laptop atau komputer PC sepertinya menjadi keharusan. Walau sebenarnya bisa seh menulis dengan perangkat mobile. Hanya saja kurang nyaman, karena layar hape yang terlalu kecil. Ribet ngetik-ngetiknya.

Maka jangan heran, jika sekarang banyak blogger yang beralih total menjadi youtuber. Aplikasi edit video android, tidak kalah canggihnya. Penonton youtube itu unik dan susah ditebak. Yang dianggap jelek dan tidak bermutu  bagi admin, justru mendatangkan pengunjung sampai ratusan ribu. Jadi main youtube itu tidak perlu terlalu idealis.

Buat konten yang senatural mungkin, dan yang ringan-ringan saja. Karena penonton itu menginginkan hiburan. Mereka itu bosan dengan acara televisi, sehingga mereka perlu selingan dan pilihan alternatif lain. Untuk saat ini, channel youtube masih menjadi pilihan utamanya. Ayo, bagi para blogger yang belum punya channel youtube, sudah saatnya juga menekuni dan terjun di dunia youtube.


Pokoknya jadi youtuber itu enak. Bisa mengabadikan suatu moment lewat video. Jadi kayak mirip tukang studio saja deh. Bahkan bisa menjadi persaing berat tukang studio, hehehe. Kelakuan saya jika di kampung ada hajatan, main terobos. Ikut nimbrung ngerekam, walau tak dapat undangan. Mental nablek, deh.

Kali ini saya menghadiri resepsi pernikahan. Sekali lagi, menghadari tanpa ada undangan. Sehingga wajar, jika saya tidak tahu nama yang punya gawe. Nama mempelai pengantinnya pun saya tidak tahu. Sungguh terlalu bukan diri saya ini, Blogger dan Youtuber kurang se-ons. Punya mental baja, alias urat malunya sudah terpotong. Sttt...tidak boleh tertawa ya.

Yang membuat saya kagum resepsi pernikahan ini adalah baju mempelai pengantin sungguh sempurna. Warna merah membara sangatlah serasi. Tambah cantik dan ganteng saja. Aduh, kapan saya bisa menyusulnya, bosan menjadi jomblo. Dan yang membuat saya salut adalah paguyupan atau komunitasnya sangat kompak. Nama komunitasnya adalah, Komunitas Bima Lampung Jakarta. Yang disingkat KBLJ. Ancung jempol deh. Eits, jangan lupa subscribe channel youtube saya ya.

Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Back To Top